Bayern Depak Dortmund

Bayern Depak Dortmund

Bayern Depak Dortmund

Bayern Depak Dortmund

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Bayern Munich berhasil mengambil langkah ke perempatfinal DFB Pokal. Hasil itu dicapai selesai menaklukkan Borussia Dortmund dengan score 2-1.

Bayern menjamu Dortmund di Allianz Arena, Kamis (21/12/2017) dinihari WIB, dalam sesi 16 besar DFB Pokal. Kesempatan pertama didapat Bayern pada menit ke-6 lewat James Rodriguez.

Franck Ribery dari bagian kiri berikan umpan ke James untuk segera melepas tembakan, tetapi belum juga berbuah gol sesudah bola bisa diblok pemain bertahan Dortmund.

Selang dua menit lalu Bayern kembali hampir membobol gawang Dortmund. Arturo Vidal melepas umpan lambung ke jantung pertahanan lawan. Bola mendarat di Robert Lewandowski, yang segera melepas tembakan dari jarak dekat. Sial untuk Lewandowski, bola dapat dimentahkan penjaga gawang Roman Buerki.

Gol baru untuk Bayern baru terwujud di menit ke-12. James melepas umpan dari sepakan bebas kedalam kotak penalti Dortmund. Bola di sundul Niklas Suele, tetapi masih tetap mengenai tiang serta bola rebound disambar dengan sundulan Jerome Boateng. Boateng, yang meluncur kedalam gawang lawan. 1-0 Bayern memimpin.

1/2 jam pertandingan jalan, Dortmund masih tetap kesusahan keluar dari desakan. Disamping itu, Bayern dengan nyaman mengurung pertahanan tim tamu.

Dortmund baru dapat meneror pertahanan Bayern di menit ke-35. Andriy Yarmolenko memperoleh umpan bagus dari partnernya selesai melalui David Alaba. Pemain asal Ukraina itupun melepas tembakan dari jarak dekat. Tetapi, belum juga berhasil sesudah bola berhasil dibuang pemain lawan yang berada di depan garis gawang.

Bayern berhasil jadi besar kelebihan jadi 2-0 di menit ke-40. Mueller melepas umpan ke arah Lewandowski untuk lalu mencari ruangan kosong. Lewandowski juga kembalikan bola pada partnernya itu sebelumnya melepas tembakan dari pojok sempit. Score itu bertahan hingga turun minum.

Di sesi ke-2 permainan Dortmund dapat lebih lebih baik. Desakan pertama mereka lancarkan lewat Sinji Kagawa, yang lakukan tusukan dari bagian kiri ke tengah untuk melepas tembakan. Tetapi, belum juga berbuah gol sesudah bola melambung diatas mistar gawang.

Dortmund berhasil mengecilkan ketertinggalan jadi 1-2 di menit ke-77. Kagawa yang bergerak dari bagian kiri berhasil mengecoh Joshua Kimmich serta melepas umpan silang. Bola menghadap ke Yarmolenko serta segera disambar dengan tandukan untuk merobek jala gawang Bayern.

Baca Juga : Jumpa Pers 2 Menit Jose Mourinho

Bayern sedikit mulai bangkit sesudah gol Yarmolenko. Kesempatan emas dibuat pada menit ke-83 lewat umpan Kingsley Coman, yang dilanjutkan dengan percobaan Corentin Tolisso ke gawang Dortmund. Cuma saja bola yang hampir masuk ke gawang berhasil disapu Omer Toprak.

Sampai pertandingan selesai tidak ada gol penambahan. Score 2-1 bertahan untuk kemenangan Bayern.

Susunan pemain :

Bayern Munich : Ulreich ; Kimmich, Boateng, Suele, Alaba ; Martinez (Rudy 87′) ; Mueller, James (Tolisso 75′), Vidal, Ribery (Coman 61′) ; Lewandowski.

Borussia Dortmund : Buerki ; Bartra (Dahoud 34′), Sokratis, Toprak, Toljan (Isak 88′), Weigl, Guerreiro (Schuerrle 56′), Schmelzer ; Kagawa ; Yarmolenko, Pulisic.