David Silva Perpanjang Kontraknya di City

David Silva Perpanjang Kontraknya di City

David Silva Perpanjang Kontraknya di City

David Silva Perpanjang Kontraknya di City

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia, Manchester – David Silva juga akan makin lama di Manchester City. Gelandang Spanyol itu resmi perpanjang kontraknya sepanjang satu tahun yang juga akan mengikatnya hingga 2020.

Silva, 31 th., sudah buat lebih dari 300 tampilan dengan sumbangan 53 gol serta 111 assist untuk City di semua pertandingan mulai sejak dihadirkan dari Valencia pada 2010. Sepanjang tujuh th. mengenakan seragam ‘biru langit’, Silva sudah mencapai dua titel Premier League serta dua Piala Liga dan sekali Piala FA.

Pada musim 2017/18, Silva bertindak perlu dalam berhasil City cetak rekor 12 kemenangan berturut-turut Premier League. Dia telah buat delapan assist serta menyumbang satu gol dalam 14 penampilannya.

” Saya begitu suka menyerahkan masa depanku pada City, ” ucap David Silva pada website resmi City.

” Saya betul-betul bangga dengan apa yang telah kucapai di City sepanjang tujuh 1/2 musim disini serta kepelatihan Pep (Guardiola). Saya terasa kami ada didalam tempat yang bagus untuk memenangkan banyak trofi pada musim ini serta musim-musim selanjutnya. ”

Baca Juga : Madrid: Kovacic Not for Sale

” Style permainan yang kami mainkan saat ini benar-benar begitu bagus serta saya menantikan untuk memenangkan semakin banyak trofi sekali lagi di beberapa th. mendatang. ”

Sekarang ini City mantap di puncak klassemen Premier League dengan raihan 40 point, unggul delapan point dari lawan paling dekatnya Manchester United. Diluar itu, the Citizens juga di pastikan maju ke fase knockout Liga Champions jadi juara Group F.