Demi Sepakbola dan Penonton, Guardiola Berharap Lebih Banyak Tim Tampil Ofensif

Demi Sepakbola dan Penonton, Guardiola Berharap Lebih Banyak Tim Tampil Ofensif

Demi Sepakbola dan Penonton, Guardiola Berharap Lebih Banyak Tim Tampil Ofensif

Demi Sepakbola dan Penonton, Guardiola Berharap Lebih Banyak Tim Tampil Ofensif

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Pep Guardiola menantang tim-tim beda di Premier League untuk berani bermain lebih ofensif. Dia menilainya hal tersebut juga akan bagus untuk sepakbola serta beberapa pengagum.

Hal itu disibakkan Guardiola selesai memimpin City menang 1-0 di markas Newcastle United, Kamis (28/12/2017) dinihari WIB. Dalam pertandingan itu, The Citizens tampak sangat menguasai atas tuan-rumah yang bermain defensif.

City kuasai bola sampai 78% serta membuat demikian banyak kesempatan walau hanya satu sebagai gol. Ada 21 tembakan yang dilepaskan dengan enam salah satunya menghadap ke gawang serta dua yang lain mengenai tiang/mistar. Sesaat Newcastle hanya miliki enam percobaan dimana dua dari angka itu pas tujuan.

Guardiola mengaku lebih suka hadapi tim yang meladeni permainan menyerang timnya. Tetapi menyatakan tidak ingin menghakimi beberapa inspirasi manajer beda pada sepakbola.

Selanjutnya hadapi City dengan pilih bermain defensif sesungguhnya tidak banyak membantu. Kenyataannya City telah sering hadapi kondisi sama –melawan tim yang menumpuk pemain di pertahanan– serta tetaplah tidak terbendung.

Dalam 20 minggu yang telah jalan di Premier League, City menang 19 kali serta hanya sekali berimbang. Hanya satu pertandingan dimana mereka tidak berhasil menang yaitu waktu bermain dengan 10 pemain sepanjang separuh kompetisi.

” Saya menginginkan lawan memainkan bola, untuk sepakbola tersebut serta untuk pemirsa, untuk kebanyakan orang. Tapi semuanya manajer dapat memastikan apa yang dia kehendaki, ” ungkap Guardiola diambil Sky Sports.”

Baca Juga : Barca Unggul Jauh dari Madrid, Iniesta: Kompetisi Masih Panjang

Anda mesti temukan serta mencari satu jalan untuk menyerang mereka saat mereka bertahan dengan 11 pemain di kotak penalti, saat seseorang penyerang melekat gelandang jangkar kami, serta ada sembilan atau 10 orang menanti lemparan kedalam, sepakan bebas, atau korner. ”

” Saya tidak dapat menghakimi mereka. Tapi saya rasa menyerang di kondisi itu juga akan membuat cukup banyak kesempatan untuk cetak banyak gol. Senantiasa adalah satu kepercayaan kalau langkah paling baik untuk bertahan itu ada sejauh mungkin saja dari gawang Anda. ”

” Umumnya orang berfikir dengan seutuhnya berlainan. Tapi tersebut yang buat sepakbola mengagumkan, ” paparnya.

City selama ini jadi tim paling produktif sekalian sulit dibobol di liga. Mereka cetak 61 gol serta baru kemasukan 12 kali, keduanya yaitu catatan paling baik sejauh perjalanan musim ini.