Jumpa Pers 2 Menit Jose Mourinho

Jumpa Pers 2 Menit Jose Mourinho

Jumpa Pers 2 Menit Jose Mourinho

Jumpa Pers 2 Menit Jose Mourinho

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Manajer Manchester United Jose Mourinho lakukan jumpa pers singkat selesai timnya kalah atas Bristol City di Piala Liga Inggris. Jumpa pers berjalan 2 menit saja.

MU tunduk 1-2 dalam lawatan ke marks Bristol, Kamis (21/12/2017) awal hari WIB. The Red Devils, sang juara bertahan, juga tersingkir di sesi perempatfinal Piala Liga Inggris.

Dalam laporan Sky Sports, Mourinho segera lakukan session jumpa persnya selekasnya sesudah peluit akhir dibunyikan. Bahkan juga ruangan pers di stadion Bristol City waktu itu dimaksud masih tetap hampir kosong karna umumnya jurnalis belum juga masuk ruang.

Peracik taktik asal Portugal itu lalu hanya menjawab pertanyaan dari satu jurnalis. Ia mengapresiasi kemenangan Bristol City, meskipun sekian kali juga menyatakan tim lawan ” mujur “.

” Jadi mereka mujur, tapi mereka telah berjuang dengan begitu keras serta adalah satu tim bagus. Mereka berjuang untuk dapat memperoleh keberuntungan. Saya yakin keberuntungan juga datang dari usaha, ” ucap Mourinho dalam cuplikan wawancaranya.

Baca Juga : Atasi Udinese, Napoli ke Perempatfinal

Keseluruhannya, session jumpa pers Mourinho itu hanya berjalan sekitaran dua menit saja. Tapi selesai jumpa pers singkat itu Mourinho paling tidak tetaplah siap diwawancara Sky Sports, dengan melemparkan kritik ke beberapa pemainnya.

” Buat beberapa dari kami itu yaitu sehari penambahan di kantor, sebagian salah satunya mungkin saja jadi malas datang ke kantor! Buat beberapa pemain Bristol, itu adalah satu hari besar serta Anda dapat memandangnya di sesi pertama, ” ucapnya.

Bukanlah kesempatan ini saja Mourinho lakukan jumpa pers singkat. Di pertandingan paling akhir musim 2016/2017, Mourinho tidak memperoleh satu pertanyaan juga dalam jumpa pers 11 detik selesai kemenangan 2-0 atas Crystal Palace di Old Trafford. Hal tersebut karena Mourinho masuk ruangan jumpa pers ketika sebagian besar jurnalis masih tetap di boks pers untuk melihat beberapa pemain lakukan lap of honour.