Kalau Bisa Lebih Bengis Lagi, Serigala Roma Mampu Kejar Scudetto

Kalau Bisa Lebih Bengis Lagi, Serigala Roma Mampu Kejar Scudetto

Kalau Bisa Lebih Bengis Lagi, Serigala Roma Mampu Kejar Scudetto

Kalau Bisa Lebih Bengis Lagi, Serigala Roma Mampu Kejar Scudetto

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – AS Roma masih tetap ada dalam persaingan perebutan Scudetto di Serie A selama ini. Tapi ada satu hal yang dipercaya butuh ditingkatkan oleh ‘Serigala Ibu Kota’.

Roma sesaat ini berada di tempat empat klassemen Serie A, menyatukan nilai 35 dari 15 kompetisi. Mereka hanya lima point dari Inter Milan di tempat tertinggi yang telah bermain 16 kali.

Dengan Napoli serta Juventus, Giallorossi ketinggalan cuma empat serta tiga point dengan berurutan. Bila dapat mengoptimalkan satu pertandingan dalam genggaman, Roma pasti dalam tempat bagus untuk memburu puncak klassemen.

Penyerang Roma Patrik Schick menilainya selama ini timnya telah tampak baik, tapi ada beberapa hal kecil yang butuh ditingkatkan. Salah nya ialah masalah efisiensi pemakaian kesempatan.

Tim garapan Eusebio Di Francesco ini baru buat 27 gol selama ini, paling sedikit salah satunya tim-tim enam besar. Walau sekian, dengan pertahanan mereka yaitu satu diantara yang paling baik dengan Inter serta Napoli, dengan baru kebobolan 10 gol.

Dalam soal menyerang, Roma memanglah dapat disebutkan boros. Mereka yaitu tim yang paling banyak melepas tembakan di liga, rata-rata 18, 5 kali per pertandingan seperti dicatat whoscored.

Baca Juga : Spurs Nantikan Tantangan di Etihad

Data Squawka juga tunjukkan kalau Roma yaitu tim dengan kreasi kesempatan teratas ke-2, yaitu 208 kesempatan. Mereka cuma kalah dari Napoli dengan 221 kesempatan.

Perkara ketajaman ini yang disadari Schich butuh dipoles sekali lagi di beberapa session latihan.

” Apa yang kurang dari Roma? Mungkin saja sedikit kekejaman. Saat Anda mujur, Anda buat gol. Tapi bila tidak, jadi Anda tidak cetak gol, ” tuturnya pada Sky.

” Kami butuh bekerja di session latihan untuk cetak semakin banyak gol, tersebut jalurnya. Saya percaya dengan arah yang menginginkan dituju Roma, serta kami dapat pikirkan masalah Scudetto, ” tambah penyerang asal Republik Ceko ini seperti diambil Football Italia.