Lukaku dan Ibrahimovic Cedera, MU Krisis Penyerang Tengah

Lukaku dan Ibrahimovic Cedera, MU Krisis Penyerang Tengah

Lukaku dan Ibrahimovic Cedera, MU Krisis Penyerang Tengah

Lukaku dan Ibrahimovic Cedera, MU Krisis Penyerang Tengah

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Manchester United kehilangan Romelu Lukaku pada pertandingan melawan Southampton. Walau sebenarnya, Zlatan Ibrahimovic juga tengah cedera. The Red Devils juga krisis striker.

Lukaku mesti ditarik keluar saat pertandingan di Old Trafford, Minggu (31/12/2017) dinihari WIB, baru masuk menit-menit awal. Striker asal Belgia itu terkapar di lapangan sesudah alami bentrokan kepala dalam duel udara dengan bek Southampton, Wesley Hoedt.

Karena insiden itu, kompetisi pernah berhenti sepanjang enam menit untuk memberi peluang pada tim medis untuk menjaga Lukaku. Si pemain pada akhirnya meninggalkan lapangan dengan ditandu serta digantikan oleh Marcus Rashford.

Manajer MU, Jose Mourinho, belum juga tahu persis berapakah lama Lukaku juga akan tidak hadir karena cedera itu. Tetapi, Mourinho mengatakan Lukaku tentu tidak hadir pada dua kompetisi setelah itu, yakni melawan Everton (1/1/2018) serta Derby County (5/1).

” Saya tidak tahu. Saya ketahui kalau umumnya berita jelek segera datang. Berita jelek belum juga datang. Saya fikir ada problem untuk dua kompetisi selanjutnya. Itu tentu, ” kata Mourinho selesai MU disertai Southampton 0-0.

Bacalah juga : MU Imbang Sekali lagi, Ditahan Soton 0-0 di Old Trafford

Sial buat MU, mereka tidak dapat memainkan Ibrahimovic sepanjang Lukaku tidak hadir. Pasalnya, Ibrahimovic juga tengah tidak fit karena cedera lutut. Striker veteran asal Swedia itu bahkan juga juga akan menepi sepanjang sebulan.

Baca Juga : Conte Minta Chelsea Pertahankan Hazard dan Courtois

” Ini yaitu problem besar. Dia yaitu pemain 36 th. dengan lutut yang jelek, ” kata Mourinho.

Ibrahimovic terlebih dulu tidak hadir lama karena cedera ligamen lutut yang didapatnya pada musim kemarin. Dia baru comeback ke lapangan hijau pada bln. November.

Cederanya Lukaku serta Ibrahimovic buat Mourinho tidak miliki penyerang tengah tersisa. Dia mungkin saja mesti menggeser Rashford atau Anthony Martial, yang umumnya dimainkan di tempat sayap, ke tempat penyerang tengah.