Mourinho: MU Tampil Luar Biasa, Fenomenal, Fantastis

Mourinho: MU Tampil Luar Biasa, Fenomenal, Fantastis

Mourinho: MU Tampil Luar Biasa, Fenomenal, Fantastis

Mourinho: MU Tampil Luar Biasa, Fenomenal, Fantastis

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Manchester United tampak mengagumkan, fenomenal, serta fantastis waktu menang di kandang Arsenal. Demikianlah puji sang manajer Jose Mourinho.

Pada pertandingan tandang yang ke Emirates Fase, Minggu (3/12/2017) dinihari WIB, MU mulai pertandingan dengan impresif saat Antonio Valencia membawa mereka unggul 1-0 di menit ke-3 yang dilanjutkan gol Jesse Lingard di menit ke-11.

MU nampaknya akan menang gampang serta dengan score telak saat unggul 2-0 dalam tempo kurang dari 15 menit. Tapi dominasi MU hingga di situ saja karna Arsenal malah bangkit serta menghimpit habis pertahanan mereka.

David De Gea juga di buat repot dengan penyelamatan yang dibuatnya untuk mengadang kesempatan Alexandre Lacazette, Mesut Oezil, Alexis Sanchez, serta Aaron Ramsey. Belum juga saat Arsenal berhasil mengecilkan score dimuka sesi ke-2, MU semakin banyak bermain di daerahnya.

Baru gol ke-2 Lingard di menit ke-63 buat MU kembali dapat bernapas. Baru saja MU menghela napas, ujian datang saat Paul Pogba memperoleh kartu merah di menit ke-74.

Mujur De Gea masih tetap kuat sampai akhir pertandingan dengan keseluruhan 14 penyelamatan di buat dari 33 attempts Arsenal sepanajng 90 menit. MU juga menang 3-1 serta melindungi jarak dengan Manchester City di puncak klassemen.

” Saya suka lewat cara tim bermain serta bertanding. Arsenal bermain begitu mengagumkan waktu menyerang – menyusahkan kami. Tapi saya mesti memberikan pujian pada semuanya pemain saya. Saya tidak paham banyak kalimat dalam bhs Inggris, tapi mereka mengagumkan, fenomenal, fantastis. Mereka layak memperoleh tiga point, ” tutur Mourinho di BBC.

Baca Juga : Di Francesco Kesal Roma Kebobolan

MU sendiri hanya miliki delapan attempts tapi mereka demikian efisien dengan cetak tiga gol dari empat attempts on tujuan. Sesaat Arsenal cuma dapat buat satu gol dari keseluruhan 15 attempts.

” Gagasannya memag kami mesti bertahan keseluruhan saat mereka kuasai bola – diawali dari pemain di lini serang serta saat kami kuasai bola, kami mesti menyerang balik secepat mungkin saja serta cetak gol seperti yang kami kerjakan. Mereka miliki banyak kans tapi kami bertanding dan miliki penjaga gawang yang hebat juga, ” lanjut Mourinho.