Atasi Torino, Juventus Ke Semifinal

Atasi Torino, Juventus Ke Semifinal

Atasi Torino, Juventus Ke Semifinal

Atasi Torino, Juventus Ke Semifinal

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Juventus maju ke sesi semi final Coppa Italia. Bianconeri melaju karena kemenangan 2-0 atas lawan sekota mereka, Torino.

Hadapi Torino di Allianz Fase, Kamis (4/1/2018) dinihari WIB, Juventus tidak dapat memainkan Gianluigi Buffon, Mattia De Sciglio, Benedikt Hoewedes, serta Juan Cuadrado. Di kubu Torino, Andrea Belotti, Adem Ljajic, serta Cristian Ansaldi tidak hadir.

Juventus mulai kompetisi dengan baik serta unggul 1-0 lewat gol Douglas Costa pada menit ke-15. Sampai turun minum, tim tuan-rumah masih tetap memimpin dengan score yang sama.

Pada paruh ke-2, Juventus cetak satu gol penambahan lewat Mario Mandzukic di menit ke-69. Gol yang terwujud dengan kontroversial itu jadi besar kelebihan Juve.

Juventus setelah itu juga akan hadapi Atalanta di sesi semi final. Atalanta lebih dahulu lolos selesai menyisihkan Napoli. Disamping itu, semi final yang lain mempertemukan Lazio serta AC Milan.

Jalannya Pertandingan

Kesempatan pertama diperoleh oleh Miralem Pjanic pada menit ke-7. Pjanic menyambar bola dimuka kotak penalti Torino, tapi tendangannya menghadap pas ke penjaga gawang lawan, Vanja Milinkovic-Savic.

Torino lalu memperoleh peluang bagus lewat Alex Berenguer. Berenguer kuasai bola dengan cukup bebas di dekat kotak penalti Juve sesudah Stefano Sturaro tidak berhasil menghadapi satu umpan silang. Tapi, penyelesaian Berenguer melenceng.

Gol cantik Douglas Costa pada menit ke-15 membawa Juve unggul 1-0. Gol ini bermula dari usaha Daniele Baselli buang bola dari lokasi Torino. Tapi, bola jadi tentang kaki Paulo Dybala serta lalu menghadap ke Douglas Costa. Tanpa ada fikir panjang, Douglas Costa segera menyambarnya dengan tembakan voli mematikan.

Dua menit lalu, Dybala menyia-nyiakan kesempatan. Dia miliki ruangan tembak terbuka di kotak penalti Torino, tapi tendangannya melambung.

Torino hampir menyamai kedudukan lewat Mbaye Niang. Niang yang memperoleh umpan panjang dari partnernya menembak dari pojok yang cukup sempit, tapi usahanya digagalkan tiang gawang.

Kesempatan yang diperoleh oleh Tomas Rincon juga tidak berbuah gol penyama. Tembakannya dapat diamankan oleh kiper Juve, Wojciech Szczesny.

Masuk menit ke-28, Juve meneror lewat gabungan Douglas Costa serta Dybala. Tetapi, tendangan keras Dybala dari dalam kotak penalti dibendung oleh Milinkovic-Savic.

Dimuka sesi ke-2, Juventus kembali memperoleh kesempatan emas. Douglas Costa kirim umpan silang yang sangat memanjakan, tapi Mandzukic tidak berhasil mencapai bola yang bergulir dihadapannya.

Blaise Matuidi tidak berhasil memakai peluang di menit ke-58. Dia menyontek umpan dari Dybala di kotak penalti, tapi arah bola masih tetap melenceng tidak tebal.

Pro-kontra menemani lahirnya gol ke-2 Juventus pada menit ke-67. Pemain-pemain Torino berhenti bermain karna berasumsi Sami Khedira sudah tidak mematuhi Afriyie Acquah.

Tetapi, Juve selalu memainkan bola. Dybala kirim bola ke kotak penalti, yang buat Mandzukic tinggal bertemu dengan Milinkovic-Savic. Mandzukic tidak menyia-nyiakan peluang serta berhasil menceploskan bola kedalam gawang.

Baca Juga : Guardiola Sebut Gabriel Jesus Akan Absen 4-6 Pekan

Wasit lalu lihat Video Assistant Referee (VAR) untuk mengambil keputusan keabsahan gol itu. Karna wasit tetaplah mengesahkannya jadi gol, pelatih Torino Sinisa Mihajlovic lakukan memprotes keras, yang membuatnya diusir dari tepi lapangan.

Di sisa saat, Juve miliki kesempatan jadi besar kelebihannya lewat Dybala serta Higuain. Tapi, dua pemain itu tidak dapat mengoptimalkan peluang di kotak penalti.

Susunan Pemain
Juventus : Szczesny ; Sturaro (Lichtsteiner 46), Rugani, Chiellini, Asamoah ; Marchisio (Khedira 59), Pjanic, Matuidi ; Dybala, Douglas Costa ; Mandzukic (Higuain 77)

Torino : Milinkovic-Savic ; De Silvestri, N’Koulou, Burdisso, Molinaro ; Rincon, Acquah (Obi 81), Baselli (Boye 81) ; Iago Falque, Niang (De Luca 81), Berenguer