Bisa Hentikan Tren Buruk di Anoeta, Barca?

Bisa Hentikan Tren Buruk di Anoeta, Barca?

Bisa Hentikan Tren Buruk di Anoeta, Barca?

Bisa Hentikan Tren Buruk di Anoeta, Barca?

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Barcelona masih tetap belum juga tercela di La Liga 2017/18. Tetapi, Barca senantiasa kepayahan di kandang Real Sociedad. Bisakah Barca mencetak kemenangan sekali lagi disana?

Los Cules tidak terkalahkan dalam 18 kompetisi hingga nyaman di puncak klassemen dengan pencapaian 48 point. Barca unggul sembilan point dari saingan paling dekatnya, Atletico Madrid, serta 16 point dari juara bertahan Real Madrid yang masih tetap mempunyai satu kompetisi sisa.

Lionel Messi cs barusan maju ke perempatfinal Copa del Rey sesudah menggasak Celta Vigo 5-0 (agregat 6-1) di Camp Nou, dinihari barusan. Saat ini, konsentrasi Barca kembali pada liga dimana mereka juga akan menyambangi Sociedad di Anoeta, Senin (15/1) dinihari WIB.

Statistik memerlihatkan, Barca tidak sempat menang di markas Sociedad dalam enam kunjungan paling akhir di La Liga. Pada lawatan terakhirnya ke Anoeta pada November dua th. lantas, Barca ketinggalan lebih dulu sebelumnya berimbang 1-1.

Baca Juga : De Bruyne Tak Mau Buru-Buru Teken Kontrak Baru

Disamping itu, kemenangan paling akhir Barca di Sociedad di liga berlangsung lebih dari satu dekade kemarin. Saat itu, Blaugrana menang 2-0 lewat gol-gol Andres Iniesta serta Samuel Eto’o pada akhir musim 2006/07.

Kompetisi punya potensi makin rumit untuk Barca karna Sociedad tempati posisi 12 klassemen selesai menyatukan 23 point. Sociedad cuma ketinggalan satu angka dari Celta Vigo di posisi 15, serta perlu kemenangan untuk menjauhi degradasi.

” Kuharap laju kami bertahan lebih lama, untuk nikmati tiap-tiap peristiwa, ” ucap gelandang Barca Ivan Rakitic di Marca. ” Mungkin saja kompetisi terburuk pada musim ini tengah menanti kami, seperti yang telah berlangsung sampai kini. “