Ini Alasan Kepa Bertahan di Bilbao dan Tolak Madrid

Ini Alasan Kepa Bertahan di Bilbao dan Tolak Madrid

Ini Alasan Kepa Bertahan di Bilbao dan Tolak Madrid

Ini Alasan Kepa Bertahan di Bilbao dan Tolak Madrid
Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Kepa Arrizabalaga miliki kans untuk menguatkan Real Madrid tapi dia pilih bertahan di Athletic Bilbao. Apa argumen penjaga gawang 23 th. itu?

Kepa barusan meneken kontrak berdurasi panjang, tujuh th., dengan klausa launching 80 juta euro. Itu berarti dalam kurun saat sampai 2025, Bilbao dapat dengan tenang menjaga Kepa.

Lumrah saja Bilbao menempatkan kontrak bernilai tinggi mengingat Kepa terakhir tengah diincar Madrid saat kontraknya belum juga diperpanjang serta juga akan habis musim panas kelak. Nama besar Madrid serta keperluan juga akan penjaga gawang berkwalitas pasti dapat menggoyahkan Kepa.

Tapi, Kepa kenyataannya tetaplah setia mengenakan seragam Bilbao serta menampik tawaran club sebesar Madrid. Sebab Bilbao telah jadi tempat tinggal untuk Kepa yang belajar serta memulai karir profesionalnya di club Basque itu.

Baca Juga : Kala Sanchez dan Mkhitaryan Bertukar Klub

” Saya ada tawaran untuk pergi, tapi saya rasa pilihan paling baik yaitu tetaplah bertahan disini – club ini yaitu tempat tinggal saya, ” tutur Kepa seperti diambil Football-Espana.

” Semuanya yang mengetahui saya ketahui kalau saya telah berfikir panjang serta dalam-dalam masalah pilihan yang juga akan di ambil. Saya sudah menganalisa semuanya sebelumnya mengambil keputusan, ” sambungnya.

” Saya tidak sabar kembali masuk tim paling utama karna bermain untuk club ini kehormatan buat saya, ” tutupnya.