Juergen Klopp Paling Banyak Taklukkan Guardiola

Juergen Klopp Paling Banyak Taklukkan Guardiola

Juergen Klopp Paling Banyak Taklukkan Guardiola

Juergen Klopp Paling Banyak Taklukkan Guardiola

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Kemenangan Liverpool atas Manchester City berbuah milestone untuk Juergen Klopp. Dia yang seringkali memenangkan adu kiat melawan Josep Guardiola.

Dalam kompetisi di Anfield, Minggu (14/1/2017) malam WIB, Liverpool menuai kemenangan dengan score akhir 4-3. Alex Oxlade-Chamberlain, Roberto Firmino, Sadio Mane, serta Mohamed Salah jadi jejeran pencetak gol Liverpool.

City membalas lewat Leroy Sane, Bernardo Silva, serta Ilkay Guendogan. Jalannya pertandingan Liverpool vs City seru hingga akhir kompetisi.

Dalam data yang ditulis BBC, Klopp jadi manajer seringkali menaklukkan Guardiola. Dia telah lima kali menaklukkan manajer asal Spanyol itu.

Bacalah juga : Liverpool vs City Dalam Meme-meme Lucu

Di bawah ini adalah data-fakta pertandingan Liverpool vs City seperti ditulis oleh BBC :

– Guardiola telah kalah lima kali waktu bertemu dengan Klopp. Catatan itu adalah yang paling banyak dibanding manajer yang lain.

– Laju tidak terkalahkan City dalam 22 kompetisi mulai sejak awal musim hanya kalah dari dua tim beda di Inggris. Arsenal pada musim 2003/2004 (38 kompetisi) serta Manchester United 2010/2011 (24 kompetisi).

– Liverpool telah cetak sejumlah 85 gol di semuanya pertandingan musim ini. Cuma kalah tujuh gol dari catatan mereka keseluruhannya pada musim kemarin.

Baca Juga : Klopp Terngiang Kekalahan Pahit di Etihad

– Sane telah ikut serta dalam 16 gol City pada musim ini. Rinciannya, tujuh gol serta sembilan assist.

– Firmino adalah pemain yang paling mengerikan untuk City. Dia terdaftar ikut serta dalam enam gol dalam enam pertemuan dengan City di Premier League. Rinciannya membukukan tiga gol serta tiga assist.

– Salah telah membukukan 24 gol serta tujuh assist dalam 30 tampilan dengan Liverpool di semuanya arena musim ini.

– Ini adalah kekalahan 3-4 City yang pertama mulai sejak mereka kalah dari United dengan score yang sama pada September 2009.