Juventus Rebut Puncak Klasemen Usai Kalahkan 9 Pemain Chievo

Juventus Rebut Puncak Klasemen Usai Kalahkan 9 Pemain Chievo

Juventus Rebut Puncak Klasemen Usai Kalahkan 9 Pemain Chievo

Juventus Rebut Puncak Klasemen Usai Kalahkan 9 Pemain Chievo

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Juventus menaklukkan Chievo dengan score 2-0 di giornata 22 Serie A. Kemenangan ini mengangkat Bianconeri ke puncak klassemen sesaat.

Hadapi Chievo di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Minggu (28/1/2018) dinihari WIB, Juventus menang karena gol-gol Sami Khedira serta Gonzalo Higuain di sesi ke-2.

Walau demikian, Juventus baru dapat cetak gol sesudah Chievo bermain dengan sembilan orang pemain. Tim tuan-rumah kehilangan dua pemainnya sesudah Samuel Bastien serta Fabrizio Cacciatore diusir wasit.

Karena kemenangan ini, Juventus menyatukan 56 point dari 22 kompetisi. Mereka menggantikan puncak klassemen dari tangan Napoli, yang miliki 54 point serta baru juga akan berlaga melawan Bologna pada Minggu (28/1/2018) malam WIB. Mengenai Chievo tetaplah di tempat ke-13 dengan 22 point.

Jalannya Pertandingan

Juventus baru dapat melepas tembakan ke arah gawang pada menit ke-20. Tapi, tendangan jarak jauh Miralem Pjanic menghadap pas ke tangkapan penjaga gawang Stefano Sorrentino.

Kesempatan selanjutnya didapat Higuain di menit ke-30. Tendangan mendatar Higuain menghadap ke gawang Chievo, tapi masih tetap dapat diamankan oleh Sorrentino.

Bastien, gelandang Chievo, memperoleh dua kartu kuning kurun waktu sekitaran dua menit. Kartu kuning pertama dia peroleh karena tampak menyikut Kwadwo Asamoah. Bastien lalu diganjar kartu kuning sekali lagi sesudah menarik kerah pakaian Asamoah. Dia juga mesti meninggalkan lapangan.

Pada menit-menit akhir sesi pertama, Khedira miliki kans lewat tembakan jarak jauhnya. Tetapi, Sorrentino ada di tempat yang pas untuk menyelamatkan gawang Chievo.

Sorrentino kembali menyelamatkan gawang timnya pada menit ke-54. Dia hentikan tembakan Mario Mandzukic dari dalam kotak penalti.

Chievo lalu kehilangan Cacciatore waktu pertandingan jalan 61 menit. Cacciatore diganjar kartu merah segera sesudah lakukan memprotes serta buat gestur seperti diborgol ke arah wasit.

Baca Juga : Semifinal Copa del Rey: Barca Jumpa Valencia, Leganes Tantang Sevilla

Juventus memecahkan kebuntuan pada menit ke-67. Khedira menyambar umpan Federico Bernardeschi di kotak penalti dengan tembakan voli mematikan untuk membawa tim tamu memimpin 1-0.

Berselang empat menit, Higuain melepas tembakan yang menghadap ke gawang Chievo. Tetapi, Sorrentino dengan sigap hentikan bola yang datang ke arahnya.

Juventus baru dapat melipat-gandakan kelebihannya pada menit ke-88. Higuain dengan leluasa menanduk bola umpan silang dari Douglas Costa untuk meyakinkan tim tamu pulang dengan kemenangan 2-0.

Susunan Pemain
Chievo : Sorrentino ; Cacciatore, Dainelli, Tomovic (Gamberini 52), Bani ; Bastien, Radovanovic, Hetemaj, Jaroszynski ; Birsa (Meggiorini 78) ; Pucciarelli (Depaoli 46)

Juventus : Szczesny ; De Sciglio, Barzagli, Benatia, Asamoah (Lichtsteiner 71) ; Khedira, Pjanic, Sturaro (Bernardeschi 52) ; Douglas Costa, Higuain (Bentancur 89), Mandzukic