Kalahkan Derby County 2-0, MU Lolos ke Babak Keempat

Kalahkan Derby County 2-0, MU Lolos ke Babak Keempat

Kalahkan Derby County 2-0, MU Lolos ke Babak Keempat

Kalahkan Derby County 2-0, MU Lolos ke Babak Keempat

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Manchester United menangani perlawanan Derby County di sesi ke-3 Piala FA. The Red Devils perlu dua gol di menit-menit akhir untuk menaklukkan lawannya itu dengan score 2-0.

MU memainkan hampir semuanya pemain terbaiknya pada kompetisi di Old Trafford, Sabtu (6/1/2018) dinihari WIB. Hanya David De Gea serta Nemanja Matic yang tidak dipasang.

MU menguasai permainan serta membuat banyak kesempatan di selama kompetisi. Tapi, mereka bertemu dengan kuatnya penjaga gawang lawan, Scott Carson.

Disamping itu, Derby semakin banyak bertahan, tapi tidak dapat disebut ” parkir bus “. Tim dari Divisi Championship itu sekian kali membahayakan gawang MU.

MU baru dapat unggul pada menit ke-84 sesudah Jesse Lingard mengalahkan Carson. Romelu Lukaku pada akhirnya memantapkan kemenangan tim tuan-rumah lewat golnya di menit ke-90.

Jalannya Pertandingan

Paul Pogba berpeluang membawa MU memimpin pada menit ke-9. Tapi, tembakannya dari depan kotak penalti masih tetap melebar.

Marcus Rashford menusuk ke kotak penalti Derby pada menit ke-19. Rashford lalu melepas tendangan keras yang arahnya masih tetap sedikit melambung.

Dari kondisi sepakan bebas, Juan Mata hampir menjebol gawang Derby. Tembakan Mata pas tujuan, tapi ditepis oleh Carson.

Serangan Derby pada menit ke-22 meneror gawang MU. Johnny Russell kirim umpan silang dari bagian kiri yang diterima oleh Marcus Olsson dengan sundulan, tapi Sergio Romero dengan sigap menepis bola.

Serangan balik Derby enam menit lalu juga tampak menjanjikan. Tetapi, penyelesaian Sam Winnall dari depan kotak penalti jelek serta melenceng jauh dari tujuan.

MU hampir unggul di menit ke-35. Rashford menyundul umpan silang Henrikh Mkhitaryan, tapi bola tentang tiang gawang.

Tidak berselang lama, Rashford kembali memperoleh kesempatan lewat sundulan kepalanya. Tapi, kesempatan ini bola menghadap pas ke Carson.

Carson buat penyelamatan gemilang di menit ke-42. Bekas penjaga gawang Liverpool itu terbang untuk menepis bola sepakan bebas Pogba yang melaju kencang ke arah gawangnya.

Tidak ada gol yang terwujud di sisa sesi pertama. Score masih tetap 0-0 waktu turun minum.

MU lakukan perubahan pemain dimuka sesi ke-2. Untuk mempertajam serangan, mereka memasukkan Lukaku.

Tim tuan-rumah memperoleh peluang di menit ke-53 lewat tembakan Mata dari luar kotak penalti, tapi dimentahkan oleh Carson. Sebagian detik lalu, tendangan Pogba masih tetap melenceng dari tujuan.

Gelandang serang Derby, Tom Lawrence, menguji Romero lewat tembakan jarak jauh. Romero meresponsnya dengan begitu baik. Dia menjatuhkan diri untuk menepis bola keluar lapangan.

MU kembali menghimpit serta miliki kesempatan lewat Pogba. Tetapi, tembakan Pogba digagalkan oleh Carson.

Kesempatan yang didapat Pogba pada menit ke-69 juga tidak berbuah gol. Tembakannya dari depan kotak penalti masih tetap melenceng tidak tebal.

Desakan dari MU semakin bertambah serta hasilkan kesempatan selanjutnya lewat Rashford. Tapi, tembakan kaki kiri Rashford ditepis oleh Carson.

Rashford masih tetap dijauhi keberuntungan pada percobaan selanjutnya. Tembakannya hanya menghantam tiang gawang.

Masuk menit ke-77, kerja sama Lukaku serta Jesse Lingard memaksa Carson buat penyelematan yang lain untuk menepis tembakan Lingard. Pogba menyia-nyiakan bola rebound karna tendangannya melenceng.

Baca Juga : Mourinho: Pencapaian Saya di Chelsea Akan Sulit Terulang di MU

Usaha keras MU pada akhirnya membawa hasil di menit ke-84 sesudah Lingard cetak gol. Gol ini dimulai operan Anthony Martial yang dipantulkan oleh Lukaku ke arah Lingard. Dari luar kotak penalti, Lingard melepas tembakan keras yang merobek gawang Derby. MU juga unggul 1-0.

Ketinggalan satu gol memaksa Derby untuk bermain lebih ofensif. Tapi, hal semacam ini jadi jadi bumerang yang buat mereka kemasukan sekali lagi pada menit ke-90.

Dalam satu serangan balik kilat, Lukaku serta Martial mengobrak-abrik pertahanan tim tamu. Lukaku pada akhirnya mengoptimalkan peluang sesudah tembakannya tidak dapat dihentikan oleh Carson serta meyakinkan MU menang 2-0.

Susunan Pemain
Manchester United : Romero ; Lindelof, Smalling, Blind, Shaw ; Herrera, Pogba, Mata (Martial 67′) ; Lingard, Mkhitaryan (Lukaku 46′), Rashford (Fellaini 80′)

Derby County : Carson ; Keogh, Wisdom, Pearce, Olsson ; Thorne, Huddlestone, Tom Lawrence (Bennett 81′) ; Johnny Russell (Hanson 77′), Weimann, Sam Winnall (Vydra 67′)