Karena Mourinho, Terry Ingin Jadi Pelatih

Karena Mourinho, Terry Ingin Jadi Pelatih

Karena Mourinho, Terry Ingin Jadi Pelatih

Karena Mourinho, Terry Ingin Jadi Pelatih

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – John Terry juga akan jadi pelatih bila telah gantung sepatu. Ketentuan itu dia bikin karna aspek Jose Mourinho.

Terry hengkang dari Chelsea menuju Aston Villa pada awal musim 2017/2018. Disana dia diikat kontrak sepanjang satu musim serta segera ditunjuk jadi kapten tim.

Di selesai yang saat ini telah memijak 37 th. pada Desember lantas, Terry telah pikirkan gagasan selepas pensiun. Dia sudah ambil pelatihan kepelatihan.

Terry nyatanya sudah memantapkan hatinya untuk jadi pelatih mulai sejak dianya baru berumur muda. Dia senantiasa mencatat beberapa pengetahuan dari Mourinho waktu pria asal Portugal itu mengatasi Chelsea untuk pertama kalinya.

Baca Juga : Liverpool Justru Lebih Oke Tanpa Coutinho Musim Ini

” Saya masih tetap begitu muda saat Jose Mourinho pertama kalinya datang ke Chelsea yaitu berumur 23 th.. Sesudah sebagian session latihan, saya lalu ambil buku catatan serta mulai mencatatnya, ” tutur Terry seperti diambil dari Sportsmole.

” (Saya mencatat) beberapa hal yang dia katakan dalam rapat tim, sebelumnya kompetisi, atau jumpa pers. Kadang-kadang, sesudah session latihan saya menuliskan segalanya yang baru kami kerjakan. Mulai sejak Mourinho gabung, saya sudah mengetahui bila menginginkan jadi seseorang pelatih, ” jelasnya.

Sepanjang dibawah bimbingan Mourinho, Terry berhasil menolong Chelsea memenangkan tiga titel Premier League, tiga Piala Liga Inggris, satu Piala FA, serta satu Community Shield.