Kecerdikan Everton Sukses Datangkan Walcott

Kecerdikan Everton Sukses Datangkan Walcott

Kecerdikan Everton Sukses Datangkan Walcott

Kecerdikan Everton Sukses Datangkan Walcott

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Manajer Everton Sam Allardyce menilainya kalau memperoleh sinyal tangan Theo Walcott yaitu sisi dari kecerdikan usaha timnya. The Toffees memenangkan perburuan dengan sebagian club.

Sesudah 12 th. berkostum Arsenal, Walcott pada akhirnya angkat kaki serta pilih gabung dengan Everton. Lawan kekal Liverpool itu memboyong Walcott dari Arsenal dengan harga yang dipercaya menjangkau 20 juta pound sterling (Rp 367 miliar).

Sebelumnya berlabuh di Everton, Walcott diberitakan jadi incaran sebagian club seperti Southampton, yang disebut club profesional pertamanya. Manajer The Saints Mauricio Pellegrino bahkan juga hingga memberikan pujian pada kwalitas si pemain.

Kesuksesan Everton memperoleh Walcott dipandang Allardyce satu kecerdikan dalam melakukan bisnis. Itu karna dia dapat memberikan keyakinan pemain 28 th. mengenai ambisi club serta hasrat Walcott di banding dengan club beda.

Baca Juga : Nainggolan Dikabarkan ke Klub China, Roma: Tidak Ada Tawaran

” Saya suka. Ada sedikit kejar-mengejar pada sebagian club, tapi saya fikir sesudah kami mengambil keputusan ambisi club serta ambisi saya padanya, dia terpacu untuk mengerjakannya. Datanglah kesini serta jernihkan fikiran dengan tantangan baru yang dapat Anda hadapi sendiri, ” kata Allardyce seperti diambil dari Sports Mole.

” Dia ingin pergi ke satu tempat yang dapat buat dia berhasil. Dia ingin bermain tiap-tiap minggu serta yang dapat betul-betul membawa karirnya maju sekali lagi. ”

” Kami telah lihat jumlah gol, assist, serta kecepatannya, Ini yaitu akuisisi yang begitu bagus. Terdapat beberapa negosiasi yang cerdik dari club dalam soal harga. Semoga ini juga akan jadi bukti pembelian bagus yang sebanding dengan harga nya, ” tegasnya.