Klopp Terngiang Kekalahan Pahit di Etihad

Klopp Terngiang Kekalahan Pahit di Etihad

Klopp Terngiang Kekalahan Pahit di Etihad

Klopp Terngiang Kekalahan Pahit di Etihad

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Kekalahan telak di Etihad Fase masih tetap sangat diingat Juergen Klopp. Hasil di pertandingan itu dimaksud telah punya pengaruh untuk perjalanan ke-2 tim.

Liverpool kalah telak 0-5 dari City pada pertemuan pertama di Premier League September kemarin. Kartu merah Sadio Mane selesai bertabrakan dengan Ederson Moraes saat itu merubah jalannya kompetisi.

Selesai kemenangan itu, City merangkai 16 kemenangan beruntun serta belum juga terkalahkan di 18 pertandingan hingga sekarang ini. Demikian sebaliknya untuk Liverpool, kekalahan itu jadi pukulan untuk psikologis mereka.

‘Si Merah’ hanya menang sekali di lima partai liga selanjutnya, dengan tiga yang lain berimbang serta sekali kalah. Hasil-hasil itu yang buat Liverpool mulai tercecer di perebutan gelar serta saat ini telah 18 point di belakang City yang memimpin klassemen.

Klopp mengatakan kartu merah beresiko besar pada hasil itu. Liverpool yang mulai sejak awal diprediksikan akan dapat mengadang City tidak berdaya bermain dengan 10 orang.

Pada pertemuan di Anfield, Minggu (14/1/2018) malam WIB kesempatan ini, Liverpool akan berusaha menebus kegagalan itu. Klopp pribadi mengaku terngiang-ngiang dengan pertandingan berat itu.

Baca Juga : Bisa Hentikan Tren Buruk di Anoeta, Barca?

” Saat saya pikirkan pertandingan hari Minggu ini, saya tidak dapat melupakan di pertemuan pertama lantas melawan mereka. Itu merubah musim untuk City dalam langkah yang positif serta berikan kami pukulan kecil untuk sekian hari serta minggu, ” kata Klopp diambil Soccerway.

” Itu begitu tidak mujur, pertandingannya jalan terbuka saat itu. Tak ada yang perduli dengan itu sekali lagi, tapi tersebut kebenarannya. Kami memperoleh kartu merah, ditempat terburuk untuk kehilangan satu pemain. Wow, tidak ada peluang di hari itu, ” paparnya.