Kurang Oke di Start Pertamanya, Coutinho Dibela

Kurang Oke di Start Pertamanya, Coutinho Dibela

Kurang Oke di Start Pertamanya, Coutinho Dibela

Kurang Oke di Start Pertamanya, Coutinho Dibela

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Philippe Coutinho kurang oke waktu jadi starter untuk pertama kalinya dalam kemenangan Barcelona atas Deportivo Alaves 2-1. Coutinho pernah alami insiden bikin malu serta tidak berhasil tampak penuh.

Gelandang Brasil itu di turunkan mulai sejak awal waktu Barcelona menjamu Deportivo Alaves di Camp Nou dalam kelanjutan La Liga, Senin (29/1/2018) dinihari WIB. Pelatih Ernesto Valverde memainkan Coutinho di bagian kanan, yang bukanlah tempat aslinya, karna Andres Iniesta isi sayap kiri.

Akhirnya tidak cocok keinginan. Coutinho bahkan juga ditertawakan sesudah tidak berhasil mengontrol bola hasil umpan panjang Ivan Rakitic di pertengahan sesi pertama. Akhirnya, eks bintang Liverpool itu malah terpelanting di tepi lapangan lantas terpeleset hingga terjatuh di dekat bangku pemirsa.

Baca Juga : Juventus Rebut Puncak Klasemen Usai Kalahkan 9 Pemain Chievo

Selang beberapa saat, Barca kebobolan. Tembakan striker Alaves John Guidetti menembus gawang Marc-Andre ter Stegen di menit ke-23 untuk buka score 1-0 yang bertahan hingga sesi ke-2 bergulir.

Hingga pada akhirnya kiprah Coutinho di liga selesai lebih cepat. Valverde ganti strateginya dengan menarik Coutinho untuk digantikan Paco Alcacer di menit ke-66.

Statistik Whoscored mencatat, Coutinho cuma sekali melepas tembakan (off tujuan) sepanjang ada diatas lapangan. Pesepakbola berumur 25 th. itu juga hanya sekali lakukan dribble, 3x penguasaan bolanya diambil lawan, serta empat kali tidak berhasil lakukan sentuhan pada bola. Terang bukanlah statistik yang dikehendaki.

Walau sekian, Coutinho memperoleh pembelaan. ” Mereka (pemain) bukanlah mesin yang masuk ke satu pabrik baru lalu segera bekerja, saya lihat dia tampak bagus, ikut serta dalam permainan, inginkan bola, ” ucap Valverde di Soccer Way.

” Ini satu langkah beda. Terlebih dulu di bermain sepanjang 20 menit serta saat ini semakin banyak. Kita juga akan lihat dia tampak sedikit untuk sedikit. ”

Selesai Coutinho ditarik, Barca lalu comeback. Luis Suarez serta Lionel Messi membuat gol kurun waktu 12 menit untuk meyakinkan kemenangan Los Cules, sekalian melindungi rekor tidak terkalahkankan di La Liga.