Lucas Moura Merapat ke Spurs

Lucas Moura Merapat ke Spurs

Lucas Moura Merapat ke Spurs

Lucas Moura Merapat ke Spurs

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Lucas Moura juga akan pindah ke Premier League di bursa transfer Januari ini. Pemain sayap asal Brasil itu tengah dalam sistem kepindahan dari Paris Saint-Germain ke Tottenham Hotspur.

Spurs serta PSG beritanya sudah menyetujui harga Lucas di kisaran 25 juta pound sterling (sekitaran Rp 470 miliar). Lucas sendiri sudah tiba di London untuk mengulas perjanjian pribadi dengan Spurs serta melakukan tes medis.

Lucas, yang saat ini berusia 25 th., menguatkan PSG mulai sejak Januari 2013 sesudah diambil dari Sao Paulo. Dia sudah tampak pada 229 kompetisi dengan PSG dengan sumbangan 46 gol serta 50 assist.

Walau demikian, Lucas begitu tidak sering tampak pada musim ini. Dia kalah berkompetisi dengan Neymar, Kylian Mbappe, serta Angel Di Maria di tempat sayap serta baru main enam kali.

Baca Juga : Kurang Oke di Start Pertamanya, Coutinho Dibela

Walau sebenarnya, Lucas tengah perlu bermain dengan teratur untuk memperoleh tempat di scuad Brasil di Piala Dunia 2018. PSG juga mempersilakannya untuk pergi.

Lucas terlebih dulu sempat juga dihubungkan dengan Arsenal serta Manchester United. Tapi, pada akhirnya Spurs lah yang memperolehnya.