Mourinho: Pencapaian Saya di Chelsea Akan Sulit Terulang di MU

Mourinho: Pencapaian Saya di Chelsea Akan Sulit Terulang di MU

Mourinho: Pencapaian Saya di Chelsea Akan Sulit Terulang di MU

Mourinho: Pencapaian Saya di Chelsea Akan Sulit Terulang di MU

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Manchester United belum juga betul-betul berkembang cepat dibawah Jose Mourinho. Sang manajer mengaku juga akan susah mengulang suksesnya seperti di Chelsea.

Mourinho memenangkan tiga gelar Premier League sepanjang dua periode membesut the Blues, termasuk juga mengantar mereka memenangkan Premier League pertama kalinya. Sedang di beberapa club beda yang sempat dilatihnya seperti Porto, Inter Milan, serta Real Madrid, Mourinho juga tidak sempat tidak berhasil menyumbang titel liga.

Tetapi, kondisi sedikit berlainan waktu Mourinho gabung MU. Setan Merah masih tetap limbung mulai sejak ditinggal Sir Alex Ferguson di 2013 serta kesusahan berkompetisi untuk merebutkan titel juara Premier League. Manajer Portugal itu baru menyumbangkan Piala Liga, Community Shield, serta Liga Europa.

Pada musim ini, MU memanglah ada di posisi ke-2 klassemen tapi tidak dapat menyaingi Manchester City. MU ketinggalan 15 point dari lawan sekotanya itu, serta Mourinho pernah mengeluhkan berbelanja pemain yang di rasa masih tetap kurang.

Plus, banyak kompetitor di Inggris juga akan buat liga akan tidak dapat didominasi club spesifik. ” Kebanyakan orang tahu kalau di Italia — saya yaitu Inter, Inter, Inter. Di Spanyol — saya yaitu Real Madrid, Real Madrid, Real Madrid, ” ucap Mourinho di the Guardian.

” Kebanyakan orang tahu ini yaitu koneksi emosional yang saya jagalah dengan beberapa club serta demikianlah langkah kerja saya. Ketidaksamaan Chelsea serta United yaitu saya betul-betul masuk dalam histori Chelsea kerana saya memenangkan tiga Premier League, saya memenangkan banyak piala dan sebagainya. Club memenangkan gelar Premier League pertamanya di 2004. ”

Baca Juga : Atasi Torino, Juventus Ke Semifinal

” Jadi saya miliki histori disana serta disini, histori saya yaitu histori dari seorang yang berusaha keras sehari-hari. United baru memenangkan pertandingan yang belum juga sempat dimenangkan terlebih dulu. Tetapi, beberapa orang tahu kalau Liga Europa tidaklah ‘El Dorado’-nya sepakbola, serta saya datang di satu peristiwa dimana lebih susah buat histori. ”

” Premier League saat ini jauh berlainan dari 10 atau 20 th. kemarin. Dahulu hanya ada dua kemampuan besar atau maksimum tiga, tapi saat ini ada beberapa club yg tidak berkompetisi untuk titel atau bahkan juga empat besar tapi kemampuan belanjanya mengagumkan, bahkan juga lebih dari pada kami. Semuanya beralih, sifat pekerjaan juga beralih, tapi dedikasi saya pada pekerjaan tetaplah keseluruhan. “