Mourinho Santai Saja dalam Perburuan Sanchez

Mourinho Santai Saja dalam Perburuan Sanchez

Mourinho Santai Saja dalam Perburuan Sanchez

Mourinho Santai Saja dalam Perburuan Sanchez

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Manchester United turut dalam perburuan Alexis Sanchez. Walau MU disebut-sebut ada di pole position untuk memperoleh Sanchez, Jose Mourinho santai saja.

Bintang sepakbola Chile itu hampir di pastikan juga akan meninggalkan Arsenal, mengingat kontraknya juga akan habis pada musim panas. MU, Manchester City, serta Chelsea paling marak diberitakan memburu sinyal tangannya.

Tetapi, terakhir the Citizens mundur dari persaingan perebutan itu karna tidak mampu penuhi keinginan finansial Sanchez. Laporan media-media Inggris mengatakan, untuk keluarkan Sanchez dari Emirates juga akan diperlukan keseluruhan 60 juta pound sterling (sekitaran Rp 1, 1 triliun).

Rinciannya 35 juta pound jadi cost transfer Sanchez, lima juta pound jadi komisi agennya, serta upah pemain yang menjangkau 350 ribu pound per pekannya.

Walau sekian, manajer MU Mourinho sadar dengan beragam pilihan yang dipunyai oleh Sanchez. ” Saya tidak yakin diri, cuma enjoy saja, ” ungkap Mourinho pada TalkSPORT.

” Saya hanya enjoy dengan perasaan kalau dia masih tetap seseorang pemain Arsenal serta dengan perasaan dia dapat bertahan disana. Dengan juga perasaan dia dapat geser, serta bila dia geser, saya fikir kami miliki satu peluang. ”

Baca Juga : Juergen Klopp Paling Banyak Taklukkan Guardiola

” Tapi peluang besar, seseorang pemain seperti dia banyak juga disukai oleh beberapa club besar. Siapa tahu? Saya fikir dia, Mr. (Arsene) Wenger serta Mr. (Ivan) Gazidis yaitu beberapa orang yang tahu benar mengenai apa yang juga akan berlangsung, ” pungkas dia.

Mulai sejak dibawa ke London Utara dari Barcelona di 2014, Sanchez sudah berperan besar untuk Arsenal. Sejumlah 80 gol serta 46 assist di ciptakan Sanchez dalam 166 tampilan di semuanya pertandingan, termasuk juga delapan gol serta empat assist dalam 22 pertandingan di 2017/18.