Statistik Aubameyang Tak Lebih Baik dari Lacazette

Statistik Aubameyang Tak Lebih Baik dari Lacazette

Statistik Aubameyang Tak Lebih Baik dari Lacazette

Statistik Aubameyang Tak Lebih Baik dari Lacazette

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Pemain Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, dikaitkan dengan Arsenal. Dari statistik, dia tidak jauh tambah baik dari Alexandre Lacazette.

Pihak Dortmund memanglah baru meyakinkan kalau ada tawaran Arsenal untuk pemain asal Gabon itu. Meskipun demikian, mereka tidak ingin mengatakan angka yang ada.

Aubameyang sesungguhnya bukanlah pengganti segera Alexis Sanchez. Penyebabnya, tempat keduanya terang berlainan. Eks pemain AC Milan ini lebih layak dibanding dengan Lacazette dari sisi tempat serta atribut.

Menarik memperbandingkan statistik menyerang ke-2 pemain di liga semasing musim ini. Karna nyatanya statistik Aubameyang tidak juga tambah baik dari Lacazette.

Baca Juga : ‘Barcelona Bisa Manfaatkan Musim Buruk Madrid dengan Baik’

Menurut data Squawka, Aubameyang cuma unggul dari sisi gol yakni 13 berbanding 9 dan keseluruhan tembakan 57-55 dari Lacazette. Selisih yang tidak sangat mencolok.

Sesaat Lacazette unggul semakin banyak hal. Dari mulai penciptaan kesempatan 23-15, akurasi tembakan 73 % – 57 %, sampai kekuatan melalui lawan (take-ons) 25-5.

Keseluruhan passing Lacazette juga semakin banyak dari Aubameyang yaitu 548 berbanding 301. Hal menarik yaitu mengenai duel udara. Walau Lacazette lebih pendek dari Aubameyang yakni 175 cm – 187 cm, tapi dia semakin banyak memenangkan duel udara 22 berbanding 21.

Lihat statistik diatas, Arsenal sesungguhnya tidak sangat memerlukan Aubameyang. Kekuatan Lacazette sangatlah baik serta dia lebih memerlukan penopang atau pendukung dari lini ke-2 seperti Henrikh Mkhitaryan, dari pada kompetitor lini depan.

Memanglah, mungkin Lacazette dimainkan dengan Aubameyang, tapi tidak ada yang dapat meyakinkan itu jalan lancar. Karna track rekor Arsene Wenger juga seringkali memainkan striker tunggal yang didukung gelandang serang agresif.