Wenger Mengenang 12 Tahun Kebersamaan dengan Walcott

Wenger Mengenang 12 Tahun Kebersamaan dengan Walcott

Wenger Mengenang 12 Tahun Kebersamaan dengan Walcott

Wenger Mengenang 12 Tahun Kebersamaan dengan Walcott

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Sesudah 12 th. di Arsenal, Theo Walcott mengambil keputusan hengkang ke Everton. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, kembali kenang kebersamaan dengan bekas pemainnya itu.

Walcott resmi geser ke Everton dengan nilai transfer yang dipercaya menjangkau 20 juta pound sterling (sekitaran Rp 367 miliar) pada Rabu (17/1/2018). Penyerang berumur 28 th. itu meninggalkan Arsenal karna kurangnya peluang bermain yang dia peroleh.

Wenger, yang memboyong Walcott dari Southampton pada 2006 miliki masa lalu yang tidak terlupakan dengan si pemain. Walcott dia sebut jadi pemain yang cerdas serta senantiasa keseluruhan dengan komitmennya.

” Dengan personal saya miliki ikatan kuat dengan Theo. Pemain ini pandai, miliki integritas, memiliki komitmen, serta konsentrasi pada pekerjaan, ” kata Wenger seperti diambil dari website resmi club.

Baca Juga : Kecerdikan Everton Sukses Datangkan Walcott

” Saya masih tetap mengingat dia datang kesini di umur 16 th. serta segera bermain di Piala Dunia. Bila melihat ke belakang, dia cetak beberapa gol di pertandingan perlu, seperti di final-final turnamen, kompetisi Liga Champions, atau derby lokal dimana dia seringkali tampak mengagumkan melawan Tottenham, ” paparnya.

” Saya menyesalkan apa yang berlangsung, namun akhir-akhir ini dia memanglah tidak sering bermain. Saya mengharapkan yang paling baik serta terima kasih atas semuanya. Dia juga akan senantiasa diterima hangat disini, ” ungkap Wenger.

Menurut catatan transfermarkt, sepanjang di Arsenal Walcott cetak 108 gol serta 78 assist dari 399 kompetisi di semua arena.