10 Laga Tak Kalah, Milan Kini Membidik Inter

10 Laga Tak Kalah, Milan Kini Membidik Inter

10 Laga Tak Kalah, Milan Kini Membidik Inter

10 Laga Tak Kalah, Milan Kini Membidik Inter

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia, – Rangkaian pertandingan tidak terkalahkan Milan telah tiba ke angka 10. Tujuan Rossoneri yaitu menguber tetangga dekatnya, Inter Milan.

Satu gol Giacomo Bonaventura berikan Milan kemenangan 1-0 waktu menjamu Sampdoria di San Siro, Senin (19/2/2018) dinihari barusan. Point penuh dari pertandingan ini masih tetap buat Rossoneri duduk di tempat tujuh klassemen.

Pernah kesusahan di periode awal Genarro Gattuso datang, Milan saat ini tampak lebih solid. Kekalahan paling akhir mereka didapat pada 2017 lantas waktu ditundukkan Atalanta mendekati Natal.

Kemudian, Milan melalui 10 kompetisi tanpa ada kalah. Tujuh salah satunya dituntaskan jadi pemenang, sesaat tiga yang lain selesai imbang.

” Kami senang, kami bekerja dengan baik serta ada atmosfer yang bagus didalam tim. Kami mesti meneruskan begini. Tampilan kami malam hari ini begitu bagus, walau kami sesungguhnya dapat merampungkan pertandingan itu lebih cepat, ” ucap Bonaventura selesai kompetisi.

Walau tidak terkalahkan di 10 pertandingan paling akhir semuanya pertandingan, Milan masih tetap berjarak cukup jauh dari zone Liga Champions.

Baca Juga : MU Akan Datangkan Gelandang, Bukan Pemain Sayap atau Penyerang

Dimaksud Bonaventura, tujuan paling utama untuk dikejar Milan yaitu tetangga dekat mereka, Inter Milan. Inter kembali kalah di minggu ini sesudah tunduk 0-2 di tangan Genoa. Jarak Milan ke Inter saat ini tinggal tujuh angka. Inter saat ini adalah club paling akhir di zone Liga Champions.

” Bila kami selalu bermain begini, kami juga akan dapat menguber Inter di klassemen, walau kami sudah banyak menelan kekalahan terlebih dulu, ” lanjut Bonaventura diambil dari Football Italia.