Absen Lawan Leganes, Ronaldo pun Liburan

Absen Lawan Leganes, Ronaldo pun Liburan

Absen Lawan Leganes, Ronaldo pun Liburan

Absen Lawan Leganes, Ronaldo pun Liburan

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik,  – Cristiano Ronaldo takkan bermain lawan Leganes tengah minggu ini. Real Madrid berikan Ronaldo saat istirahat untuk kembalikan keadaan fisik.

Ronaldo memanglah tengah on fire mulai sejak perubahan th.. Dalam enam kompetisi terakhirnya di semua pertandingan, Ronaldo buat 10 gol serta dua assist. Walau sebenarnya Ronaldo terlebih dulu kesusahan buat gol.

Hadirnya Ronaldo pasti diinginkan untuk mendongrak tempat Madrid di liga karna masih tetap tertahan di tempat ke-4 klassemen dengan selisih 17 point dari Barcelona di puncak dan 10 point dari Atletico Madrid.

Sebisa-bisanya Madrid selalu memainkan Ronaldo untuk melindungi kesempatan mereka menang. Tapi untuk tidak pertandingan lawan Leganes, Kamis (22/2/2018) dinihari WIB kelak, karna Ronaldo di beri saat istirahat oleh pelatih Zinedine Zidane.

Baca Juga : Hari-hari Penentu Nasib Conte di Chelsea

Menurut Zidane, perlu untuk Ronaldo liburan karna Madrid akan dinanti jadwal padat ke depan termasuk juga leg ke-2 16 besar Liga Champions kontra Paris St-Germain. Belum juga beberapa pemain inti mereka juga tengah dibekap cedera seperti Luka Modric, Toni Kroos, serta Marcelo.

Pesepakbola asal Portugal itu segera menggunakan saat liburannya itu dengan pacarnya, Georgina Rodriguez, bersama keluarganya.

Tidak hanya Ronaldo serta ke-3 pemain diatas, Keylor Navas juga tidak hadir waktu hadapi Leganes.