Barca Main Bola Panjang karena Lapangan Becek

Barca Main Bola Panjang karena Lapangan Becek

Barca Main Bola Panjang karena Lapangan Becek

Barca Main Bola Panjang karena Lapangan Becek

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Pelatih Barcelona Ernesto Valverde bersukur dengan hasil imbang melawan Espanyol. Ia mengatakan keadaan lapangan becek memaksa timnya memainkan bola panjang.

Barca berkunjung ke markas Espanyol di Cornella El Prat, Minggu (4/2/2018) malam WIB, dalam pertandingan yang bertopik derby Catalunya. Blaugrana ketinggalan lebih dahulu lewat gol Gerard Moreno di menit ke-66.

Dalam kondisi ketinggalan Baca mesti merubah style main. Mereka tidak sekali lagi memercayakan umpan terobosan serta umpan pendek mendatar seperti ciri khasnya dalam mengalirkan bola.

Valverde memberikan instruksi timnya untuk seringkali lakukan umpan lambung. Hal itu karena keadaan beberapa lapangan digenangi air.

Barca juga pada akhirnya dapat membalas ketertinggalan lewat umpan lambung dari sepakan bebas di menit ke-82. Gerard Pique memaksa pertandingan selesai imbang 1-1 selesai menanduk bola ke jala gawang lawan.

” Kami berjuang dengan baik serta mesti merubah langkah bermain karna kondisi. Itu penyebabnya kami menghormati hasil imbang, karna semua jalan berlawanan dengan kehendak kami, ” kata Valverde seperti diambil dari website resmi Barca.

Baca Juga : Respons yang Diperlukan Arsenal Usai Kekalahan Memalukan di Swansea

” Kami sangka lapangan akan baik-baik saja, tapi waktu turun minum kami lihat itu dapat jadi beresiko. Oleh karenanya, kami mesti coba bola panjang serta bermain lebih strategis, tetapi selanjutnya, gol Pique datang, ” Valverde memberikan.

Menurut catatan Whosored. com, di pertandingan ini Barca buat satu umpan terobosan serta 66 umpan panjang. Catatan umpan terobosan Barca alami penurunan di banding dengan tiga pertandingan paling akhir di La Liga. Disamping itu, jumlah umpan panjang Barca di pertandingan ini bertambah dibanding dengan tiga pertandingan di liga terlebih dulu.