Gabriel Jesus Tak Mau Buru-Buru Comeback

Gabriel Jesus Tak Mau Buru-Buru Comeback

Gabriel Jesus Tak Mau Buru-Buru Comeback

Gabriel Jesus Tak Mau Buru-Buru Comeback

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya, – Penyerang Manchester City Gabriel Jesus tetap dalam pemulihan cedera lutut. Tidak ingin ambillah resiko, Jesus tidak juga akan memaksa untuk cepat-cepat comeback.

Jesus alami cedera waktu City bertemu dengan Crystal Palace di Selhurst Park pada 31 Desember kemarin. Pemain asal Brasil itu terjatuh dalam tempat yang kurang cocok sampai meringis kesakitan.

Sesudah melakukan kontrol, Jesus di ketahui alami cedera pada ligamen di lutut kirinya. Tetapi penyerang berumur 20 th. itu tidak mesti melakukan operasi.

Manajer City Pep Guardiola pernah mengatakan kalau Jesus juga akan menepi sekurang-kurangnya empat hingga enam minggu. Jesus juga telah tidak menggunakan pelindung kaki mulai sejak dua minggu kemarin.

Tetapi sampai saat ini Jesus belum berlatih dengan tim. Cedera pada lututnya lebih rumit dari perkiraan awal.

Jesus mengakui keadaannya telah makin lebih baik. Tapi, memperhitungkan hasratnya untuk tampak di Piala Dunia, Jesus tidak juga akan ambil resiko dengan cepat-cepat merumput.

” Saya makin lebih baik sehari-harinya serta sembuh. Tapi saya mesti pulih dengan baik, tidaklah terlalu cepat, ” Jesus menyebutkan seperti diambil Soccerway.

” Lututnya begitu rumit, terlebih saya belum juga sempat cedera di situ terlebih dulu. Saya mesti menjaga diri saya sebaik-baiknya jadi saya dapat kembali tambah baik dari mulanya. ”

” Terdapat beberapa hal negatif dalam kepala saya. Saat saya rasakan sakit disana, saya cobalah untuk lanjut, tapi tidak dapat, ” Jesus meneruskan.

Baca Juga : Coutinho: Main bareng Messi adalah Kesempatan Langka

” Peristiwa itu rumit karna saya berfikir masalah tim nasional (serta Piala Dunia), masalah sisa musim, saya pikirkan semuanya. ”

” Saat ini saya mulai menendang bola. Saya begitu merindukan itu, tapi saya masih tetap sedikit takut. Dalam satu pekan, saya juga akan menggunakan saat semakin banyak menendang bola serta, kurun waktu singkat, saya juga akan berlatih dengan tim sekali lagi. “