Gattuso Bicara soal Potensi Perpanjangan Kontrak di Milan

Gattuso Bicara soal Potensi Perpanjangan Kontrak di Milan

Gattuso Bicara soal Potensi Perpanjangan Kontrak di Milan

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – AC Milan ramai diberitakan masih tetap punya niat menggunakan jasa Gennaro Gattuso jadi pelatih. Gattuso merespons isu ini dengan kalem.

Gattuso, 40 th., menempati kursi pelatih Milan mulai sejak akhir November 2017, menukar Vincenzo Montella yang dipecat. Di tangan Gattuso, Rossoneri tunjukkan sinyal tanda perbaikan.

Mulai sejak ditekuk Atalanta sebelumnya Natal, Milan tidak terkalahkan dalam sembilan kompetisi paling akhir. Leonardo Bonucci cs berhasil maju ke semi final Coppa Italia, mencapai tiga kemenangan serta tiga seri dalam enam pertandingan Serie A, dan di ambang kelolosan ke sesi 16 besar Liga Europa sesudah menang 3-0 di markas Ludogorets pada pertandingan leg I sesi 32 besar.

Kontrak awal Gattuso disebut-sebut cuma hingga pada musim panas 2019. Tapi ada tanda-tanda Milan memperbarui kontrak Gattuso, yang tersingkap dari komentar direktur club Massimiliano Mirabelli.

Baca Juga : Gabriel Jesus Tak Mau Buru-Buru Comeback

” Saya cuma tengah nikmati mimpi jadi pelatih Milan di umur 40 th.. Saya mesti belajar banyak, ” ucap Gattuso pada Sky Sport Italia.

” Kita saksikan saja apa yang berlangsung, tapi yang perlu tidaklah apakah Gattuso di bench atau tidak. Hal yang perlu yaitu Milan. ”

” Saya telah diberi peluang yang hebat ini, ini adalah satu kehormatan besar serta satu mimpi yang saya berharap juga akan berjalan sepanjang mungkin saja, ” dia memberikan.

Di kompetisi setelah itu, Milan juga akan hadapi Sampdoria dalam kelanjutan Serie A di akhir minggu ini.