Hari-hari Penentu Nasib Conte di Chelsea

Hari-hari Penentu Nasib Conte di Chelsea

Hari-hari Penentu Nasib Conte di Chelsea

Hari-hari Penentu Nasib Conte di Chelsea

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Dalam sekian hari ke depan Chelsea juga akan melakukan tiga pertandingan yang dipercaya mungkin saja penentu nasib Antonio Conte jadi manajer The Blues di Stamford Bridge.

Pendapat itu dilontarkan oleh Eidur Gudjohnsen yang disebut bekas pemain Chelsea. Ia mengulas pertandingan Chelsea menjamu Barcelona di Liga Champions, yang dilanjutkan dengan lawatan ke markas Manchester United serta Manchester City di Premier League.

Si Biru juga akan menjamu Barcelona dalam partai leg pertama sesi 16 besar Liga Champions, Rabu (21/2/2018) awal hari WIB. Masuk fase gugur, pertandingan di kandang sendiri juga akan demikian krusial dalam usaha Chelsea melindungi harapan maju ke sesi selanjutnya.

Sekian hari sesudah pertandingan itu, Chelsea juga akan segera menyambangi markas MU di Old Trafford pada partai Premier League. Sekarang ini MU tempati tempat ke-2 klassemen sesaat Chelsea ada di tempat ke-4.

Kemudian giliran kandang City yang harus disambangi oleh scuad Conte pada 4 Maret yang akan datang. Pertandingan hadapi tim pemuncak klassemen sesaat Premier League itu juga perlu dalam usaha Chelsea melindungi tempat di empat besar.

Menurut Gudjohnsen, yang sempat 2 x memenangkan Premier League dengan Chelsea, tiga pertandingan dalam sekian hari yang akan datang itu mungkin saja penentu nasib Conte yang sekarang ini masa depannya di Stamford Bridge selalu dispekulasikan.

” Anda juga akan selalu ada dibawah desakan saat jadi manajer Chelsea. Tapi desakan pada dianya sedikit semakin besar karna hasil akhir-akhir ini tidak terlalu bagus. Penampilannya kurang baik, ” kata Gudjohnsen seperti diambil Sky Sports.

Baca Juga : Rakitic: Chelsea vs Barca Akan Jadi Laga Berat, tapi Menyenangkan

” Ya mereka menang kemarin (lawan Hull City di Piala FA), tapi 10 hari ke depan juga akan berikan kita semakin banyak info tentang masa depannya. Dalam satu tahun lebih paling akhir Chelsea telah mengambil keputusan standard paling tidak jadi penantang Premier League serta saat ini mereka telah tidak turut berkompetisi. Jadi fokusnya yaitu bertahan di empat besar serta melaju sejauh mungkin saja di Liga Champions. ”

” Hal tersebut menimbulkan desakan karna Chelsea sekarang ini ada dalam tempat yang tidaklah terlalu bagus di Premier League serta itu jadikan arena Liga Champions jadi lebih perlu sekali lagi, ” katanya.