Juve Fokus Bidik Tiga Poin dari Fiorentina, soal Spurs Nanti Dulu

Juve Fokus Bidik Tiga Poin dari Fiorentina, soal Spurs Nanti Dulu

Juve Fokus Bidik Tiga Poin dari Fiorentina, soal Spurs Nanti Dulu

Juve Fokus Bidik Tiga Poin dari Fiorentina, soal Spurs Nanti Dulu

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Massimiliano Allegri memperingatkan Juventus supaya konsentrasi penuh ke pertandingan melawan Fiorentina di Liga Italia meski pertandingan sesi 16 besar Liga Champions juga menunggu.

Juve ditantang Tottenham Hotspur di sesi 16 besar Liga Champions. Bianconeri juga akan memainkan kompetisi leg pertama di Allianz Fase pada Rabu (14/2/2018) awal hari WIB.

Tetapi terlebih dulu, Juve juga akan hadapi Fiorentina lebih dahulu di Liga Italia. Gonzalo Higuain dkk. mesti hadapi atmosfer panas di Artemio Franchi, Sabtu (10/2/2018) awal hari WIB.

Musim kemarin, Juve takluk 1-2 di markas Fiorentina. Supaya hasil itu tidak terulang, Allegri memohon Juve untuk konsentrasi seutuhnya ke kompetisi melawan Fiorentina serta tidak cepat-cepat pikirkan Spurs.

” Kami berfikir masalah besok. Ini yaitu pertandingan perlu untuk kami untuk memperoleh tiga angka serta untuk mereka ini yaitu pertandingan dari satu persaingan besar, kompetisi yang mereka mainkan dengan gairah besar, dengan ketertarikan untuk menaklukkan Juventus, ” Allegri menyebutkan dalam konferensi pers seperti diambil Football Italia.

Baca Juga : Kalahkan Newport County 2-0, Spurs Lolos ke Babak Kelima

” Th. lantas mereka berhasil karna kami kalah 1-2, jadi ini juga akan jadi kompetisi yang susah, juga karna mereka barusan memperoleh kemenangan yang bagus. ”

” Mereka miliki tim yang masih tetap muda serta berkwalitas. Fiorentina berada di tempat ke-2 dalam soal tembakan per pertandingan di Liga Italia serta mereka miliki pemain muda dalam diri (Federico) Chiesa yang miliki karakter begini. ”

” Jadi, supaya pulang dari Florence dengan tiga point, Anda mesti bermain serius. Cuma kemudian kami juga akan istirahat, memulihkan diri, serta berfikir masalah Tottenham, ” Allegri menyatakan.