Kompany Sudah Punya Firasat Bakal Cetak Gol di Final

Kompany Sudah Punya Firasat Bakal Cetak Gol di Final

Kompany Sudah Punya Firasat Bakal Cetak Gol di Final

Kompany Sudah Punya Firasat Bakal Cetak Gol di Final

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Vincent Kompany jadi satu diantara pencetak gol Manchester City ke gawang Arsenal di final Piala Liga Inggris. Kompany mengakui telah miliki firasat juga akan hal itu.

Kompany cetak gol ke-2 City pada kompetisi di Wembley, Minggu (25/2/2018). Bek asal Belgia itu membelokkan tembakan Ilkay Guendogan pada menit ke-58 untuk menggetarkan gawang Arsenal. Ditambah gol Sergio Aguero serta gol David Silva, City memenangkan kompetisi dengan score 3-0 untuk memenangkan titel juara.

Untuk Kompany, gol ke gawang Arsenal adalah gol pertamanya untuk City mulai sejak Mei 2017.

” Sebelumnya pertandingan, saya telah miliki firasat juga akan cetak gol. Saya hampir cetak gol (pada kesempatan terlebih dulu), jadi ada keberuntungan pada hari ini, juga keyakinan diri, ” tutur kapten City itu pada Sky Sports.

Gol ini merasa sangat perlu untuk Kompany, yang susah terlepas dari masalah cedera dalam sebagian musim paling akhir. Dia menunjukkan dianya masih tetap adalah profil sentral di ruangan ubah The Citizens.

Baca Juga : Walker: Perjudian Tinggalkan Spurs Sudah Terbayar

” Saya telah bermain sepanjang 15 th., berlatih dengan baik, serta mensupport semuanya pemain saat saya tidak dapat tampak. Saat peluang ini datang, saya menginginkan bekerja dengan baik, ” tuturnya.

Dalam karirnya dengan City, Kompany sudah memenangkan dua titel Premier League, tiga titel Piala Liga Inggris, satu titel Piala FA, serta satu titel Community Shield.