Madrid Kurang Daya Ledak dan Efisiensi, Bukan Motivasi

Madrid Kurang Daya Ledak dan Efisiensi, Bukan Motivasi

Madrid Kurang Daya Ledak dan Efisiensi, Bukan Motivasi

Madrid Kurang Daya Ledak dan Efisiensi, Bukan Motivasi

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Real Madrid rubuh waktu berkunjung ke Espanyol. Efisiensi serta daya ledak dinilai jadi masalah paling utama Los Blancos, tapi bukanlah perkara motivasi.

Madrid kalah 0-1 waktu melawat ke RCDE Fase, Rabu (282/2/2018) dinihari WIB. Gol Gerard Moreno di menit paling akhir kompetisi buat laju tidak terkalahkan di tujuh partai liga paling akhir berhenti.

Dalam kompetisi ini, scuad arahan Zinedine Zidane tampak menguasai dengan penguasaan bola menjangkau 62%. Tetapi dalam soal membuat ancaman, mereka masih tetap ketinggalan dari tuan-rumah.

Espanyol melepas 16 tembakan, tujuh salah satunya pas tujuan serta satu yang lain mengenai tiang. Sesaat Madrid miliki 12 percobaan, lima dari jumlah itu menghadap ke gawang.

Satu diantara keraguan yang menghadap ke Madrid yaitu kalau mereka telah tidak sangat ngotot untuk menguber tiga point. Selisih lebar dengan Barcelona di puncak klassemen buat kans juara telah sangat tidak tebal.

Sekarang ini Madrid miliki nilai 51 dari 26 kompetisi, mereka 14 point di belakang Barcelona yang bahkan juga masih tetap menaruh satu pertandingan ekstra untuk dimainkan. Tetapi sangkaan ini ditepis Marcos Llorente, pemain muda Madrid.

Baca Juga : Milan: Gattuso Mengejutkan

Gelandang 23 th. itu menyebutkan hasil negatif ini murni karna beberapa kekeliruan timnya, yang tidak efektif memakai kesempatan serta asal-asalan di menit-menit akhir. Masalah motivasi serta gairah menang, dia meyakinkan Madrid masih tetap menggebu.

” Kami tidak kekurangan motivasi, kami tidak pikirkan masalah selisih point. Kami melaju dari pertandingan ke pertandingan, jadi selisih itu tidak merubah kami, ” kata Llorente diambil Marca.

” Kami kekurangan daya ledak serta efisiensi, bukanlah motivasi. Sesi ke-2 itu berlainan, mereka lebih rapat. Kami menguber tiga point dengan semua usaha. Mereka cetak gol dalam satu kekacauan di pertahanan, ” imbuhnya.

Dengan kekalahan ini, Madrid terancam tergusur oleh Valencia dari tempat tiga. Valencia yang ada di posisi ke-4 sekarang ini miliki 49 point, dua angka saja dari Madrid serta baru bermain 25 kali.