Milan: Gattuso Mengejutkan

Milan: Gattuso Mengejutkan

Milan: Gattuso Mengejutkan

Milan: Gattuso Mengejutkan

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Dibawah arahan Gennaro Gattuso, AC Milan perlahan-lahan kembali pada jalur kemenangan. CEO Milan Marco Fassone tidak menganggap dengan efek positif yang dibawa Gattuso.

Gattuso, yang awalannya melatih tim muda Milan, ditunjuk jadi pengganti Vincenzo Montella yang dipecat pada November kemarin. Kemampuan Gattuso belum juga tampak sepanjang satu bulan pertama dimana Rossoneri cuma mencapai dua kemenangan dalam enam kompetisi.

Tetapi, Milan tidak terhentikan sesudah Natal. Gianluigi Donnarumma cs tidak terkalahkan dalam 12 kompetisi dengan mendulang sembilan kemenangan. Kemenangan 2-0 di kandang AS Roma menandai kemenangan ke-5 beruntun Milan di semuanya pertandingan.

Milan sukses melaju ke semi final Coppa Italia serta sesi 16 besar Liga Europa. Sedang di liga, Milan menghidupkan kembali kesempatan finish empat besar karna saat ini cuma terpaut tujuh angka saja dari Inter Milan, yang tempati tempat ke-4.

” Gattuso sudah lakukan beberapa hal yang simpel yang dikerjakan seseorang pelatih dengan pengalaman yang jauh semakin banyak dari pada dia, ” kata Fassone pada Radio Anch’io Sport seperti diambil Football Italia.

” Mungkin saja bahkan juga kami tidak menganggap hasil ini serta kami cuma dapat angkat topi untuk kemampuan dia. Saya harus juga berikan selamat pada (direktur berolahraga Massimiliano) Mirabelli, yang mendorong saya untuk buat ketentuan ini. ”

” Hal yang paling mengagetkan yaitu kecepatan Gattuso dalam buat tim terpacu serta dapat meraih kemenangan. Beberapa pemain yakin dengan dia, beberapa hal telah beralih. Kemenangan memanglah menolong Anda memenangkan kompetisi. ”

Milan inginkan Gattuso bertahan pada musim depan. Walau demikian, sang pelatih belum juga memberi jawaban tentu. Meskipun demikian, Milan tidak cepat-cepat mengulas masa depan Gattuso.

Baca Juga : Kompany Sudah Punya Firasat Bakal Cetak Gol di Final

” Apakah Gattuso juga akan bertahan? Selanjutnya, hasil yang juga akan mengantar kami ke depan. Ada satu perjanjian dengan Rino (panggilan Gattuso -red) serta jalinan yang begitu baik, terlebih dengan Mirabelli, ” lanjut Fassone.

” Sekarang ini, kami tidak membahas mengenai masa depan. Kami juga akan konsentrasi saja pada kompetisi melawan Lazio lalu Inter. Dia telah menunjukkan kalau dia yaitu pelatih yang memiliki bakat. Juga akan susah kehilangan dia. “