Oezil Dinilai Jadi Pemain Kunci Arsenal Usai Sanchez Pergi

Oezil Dinilai Jadi Pemain Kunci Arsenal Usai Sanchez Pergi

Oezil Dinilai Jadi Pemain Kunci Arsenal Usai Sanchez Pergi

Oezil Dinilai Jadi Pemain Kunci Arsenal Usai Sanchez Pergi

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Kepergian Alexis Sanchez dari Arsenal dipercaya juga akan punya pengaruh positif untuk Mesut Oezil. Oezil dimaksud juga akan menukar Sanchez jadi kunci The Gunners.

Sanchez meninggalkan Arsenal di bursa transfer Januari lantas serta gabung dengan Manchester United. Disamping itu, Oezil yang terlebih dulu juga dispekulasikan juga akan hengkang pilih untuk perpanjang kontraknya dengan Arsenal.

Tony Cottee, bekas pesepakbola yang sempat bermain di West Ham United serta Everton, berasumsi Oezil jadi bintang paling utama Arsenal sepeninggal Sanchez.

” Saya fikir demikian. Mungkin saja Oezil perlu Sanchez untuk hengkang. Tidak ada kesangsian kalau terlebih dulu Sanchez yaitu profil paling utama di Arsenal. Saat ini dia pergi, serta Oezil juga akan isi tempat yang ditinggalkan, ” katanya pada Sky Sports.

” Dia sudah di beri kontrak baru sebagai penyebab semangat untuk dia. Awalannya saya sangka dia juga akan pergi pada akhir musim, ” papar Cottee.

Tetapi, Cottee juga mengatakan Oezil adalah tujuan empuk beberapa pengkritik setiap kali Arsenal bermain dibawah standard.

Baca Juga : Absen Lawan Leganes, Ronaldo pun Liburan

” Oezil yaitu pemain yang begitu mengagumkan serta saya fikir dia yaitu tujuan empuk bila semua sesuatunya tidak jalan baik. Bila Arsenal kalah, banyak yang juga akan berfikir ‘Oezil tidak bekerja cukup keras’. Saya fikir kita melupakan semuanya assist serta gol yang dia bikin, ” tutur Cottee.

” Oezil yaitu pemain top. Tapi, pada sepakbola moderen, Anda tidak dapat cuma berlari-lari kecil serta sekalipun tidak menolong pertahanan, ” tuturnya.

Mulai sejak gabung dengan Arsenal pada 2013, Oezil sudah tampak pada 185 kompetisi dengan klubnya itu serta menyumbangkan 37 gol serta 64 assist di semuanya pertandingan.