Presiden La Liga Ingin Neymar Pulang ke Spanyol

Presiden La Liga Ingin Neymar Pulang ke Spanyol

Presiden La Liga Ingin Neymar Pulang ke Spanyol

Presiden La Liga Ingin Neymar Pulang ke Spanyol

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Presiden La Liga Javier Tebas memanglah jadi satu diantara sosok yang paling ramai saat Neymar meninggalkan Barcelona. Dia masih tetap mengharapkan Neymar kembali pada Spanyol.

Neymar meninggalkan Barcelona untuk gabung dengan Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2017 kemarin. Transfernya memecahkan rekor dunia, dengan cost menjangkau 222 juta euro.

Kepergian Neymar buat Tebas kecewa, karna ia mengharapkan pemain-pemain paling baik berada di Liga Spanyol. Awal mulanya Tebas bahkan juga menuntut transfer Neymar diselidiki karna dinilai tidak mematuhi ketentuan Financial Fair Play, plus menuding PSG memperoleh sokongan dana dari pemerintah Qatar.

Hingga saat ini juga Tebas masih tetap belum juga ikhlas Neymar jauh dari Spanyol. Terakhir bintang asal Brasil itu dihubungkan dengan Real Madrid serta Tebas mengaku menginginkan Neymar kembali pada Spanyol, apa pun timnya.

Baca Juga : Liverpool Menang Telak atas Huddersfield

” Saya menginginkan Neymar kembali pada sepakbola Spanyol, ya, ” katanya diambil Marca.

” Timnya tidak mesti sama juga dengan terlebih dulu. Tapi disini kami mesti jadi yang paling baik serta Neymar yaitu jawabannya, ” paparnya.

Tebas sendiri telah lama di kenal jadi pengagum Madrid. Pada November 2015 yang lalu, diakuinya jadi Madridista, cuma sekian hari mendekati El Clasico pertama pada Madrid vs Barcelona pada musim 2015/2016.