Tantangan Derby untuk Barcelona, Panas Duel Atletico vs Valencia

Tantangan Derby untuk Barcelona, Panas Duel Atletico vs Valencia

Tantangan Derby untuk Barcelona, Panas Duel Atletico vs Valencia

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Barcelona juga akan berkunjung ke Espanyol, yang berikan mereka kekalahan pertama musim ini di kelanjutan La Liga. Ada juga duel panas Atletico Madrid vs Valencia.

La Liga juga akan masuk ke minggu ke-22 pada akhir minggu ini. Barcelona yang masih tetap kuat di puncak klassemen, dengan kelebihan 11 angka dari Atletico Madrid di tempat dua, juga akan hadapi tantangan Espanyol, Minggu (4/2/2018) malam WIB.

Espanyol bisa saja hanya ada di tempat 14 klassemen sesaat, bahkan juga berjarak 33 point dari Barcelona. Tetapi ada gengsi derby yang dipertaruhkan di pertandingan ini.

Espanyol yaitu tim yang memberi Barcelona kekalahan pertama, serta masih tetap jadi hanya satu, selama musim ini. Tim arahan Quique Sanchez Flores itu mengalahkan Blaugrana 1-0, pada perempatfinal Copa del Rey di RCDE Fase tengah Januari kemarin.

Baca Juga : Oezil Perpanjang Kontrak di Arsenal karena Ikuti Kata Hati

Untuk Barcelona, pertandingan ini sudah pasti jadi peluang menebus hasil jelek itu, lepas kenyataan kalau mereka telah melalui adangan Espanyol di Copa del Rey.

Disamping itu sorotan paling utama minggu ini juga akan menghadap ke Wanda Metropolitano, yang juga akan mengadakan duel Atletico vs Valencia, Senin (5/2) dinihari WIB. Pertandingan ini diprediksikan jalan panas karna mempertemukan tim posisi dua serta tiga klassemen sesaat.

Ditempat beda, Real Madrid juga akan coba menjaga momentumnya waktu berkunjung ke Levante. Sesudah kekalahan pahit dari Leganes serta terdepak dari Copa del Rey, Los Blancos bangkit dengan kemenangan 4-1 atas Valencia.