Tergusur Sanchez, Rashford Disarankan Hengkang dari MU

Tergusur Sanchez, Rashford Disarankan Hengkang dari MU

Tergusur Sanchez, Rashford Disarankan Hengkang dari MU

Tergusur Sanchez, Rashford Disarankan Hengkang dari MU

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Bergabungnya Alexis Sanchez ke Manchester United buat tempat Marcus Rashford terancam. Dia juga dianjurkan pergi meninggalkan Old Trafford.

Sanchez datang ke MU di bursa transfer Januari kemarin. Sejak dari awal, kehadirannya diperkirakan juga akan menggusur sebagian pemain yaitu Anthony Martial serta Marcus Rashford.

Legenda Arsenal, Thierry Henry, merekomendasikan Rashfod selekasnya hengkang dari Old Trafford. Ini karena pemain bernomor punggung 19 itu makin seringkali tidak di turunkan. Terdaftar, telah 6 kompetisi Premier League paling akhir Rasford tidak masuk starter.

Mourinho lebih pilih Sanchez untuk isi tempat winger kiri, dengan meletakkan Martial di bagian kanan. Sesaat Romelu Lukaku tetaplah jadi pilihan paling utama dimuka. Ini jadi kondisi yang rumit untuk Rashford.

” Satu diantara yang terutama buat saya, anda mesti main. Anda tidak dapat cuma duduk di bangku cadangan serta kehilangan tiap-tiap kompetisi. Kehilangan evaluasi serta kehilangan momentum. Misalnya yaitu Rashford, ” ucap Henry seperti diambil dari Mirror.

Baca Juga : Barcelona Kembali Seri, Iniesta Sebut Faktor Kelelahan

” Hengkang yaitu kata yang pas. Dia menginginkan bermain untuk MU, namun kondisinya susah mulai sejak Sanchez datang. Saya fikir diakhir musim, dia juga akan berfikir sekali lagi apakah juga akan tetaplah tinggal, ” tuturnya sekali lagi.

Rashford selama ini baru tampak di 37 kompetisi di semuanya pertandingan dengan cetak 10 gol. Menurut Henry, dengan umur yang masih tetap 20 th., juga akan susah untuk pemain untuk berkembang jika tidak sering dimainkan.