Walker: Perjudian Tinggalkan Spurs Sudah Terbayar

Walker: Perjudian Tinggalkan Spurs Sudah Terbayar

Walker: Perjudian Tinggalkan Spurs Sudah Terbayar

Walker: Perjudian Tinggalkan Spurs Sudah Terbayar

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Kyle Walker mengungkap kalau kepindahan dari Tottenham Hotspur ke Manchester City adalah ketentuan pas. Perjudiannya telah terbayar selesai.

Walker gabung dari Spurs ke scuad The Citizens pada awal musim 2017/2018. Dia ditebus dengan nilai transfer sekitaran 50 juta pound sterling.

Dengan City, Walker masih tetap bertahan dalam tiga arena. Liga Inggris, Liga Champions, serta Piala Liga Inggris adalah bebrapa arena itu. Di pertandingan paling akhir, City juga akan bertemu dengan Arsenal di final yang juga akan di gelar di Wembley, Minggu (25/2/2018) malam WIB.

Memandang final pertamanya, Walker mengungkap kalau keinginan untuk mencapai trofi jadi basic ketentuan untuk geser ke City. Bek Inggris itu terasa kalau perjudiannya telah sukses.

Layak bila Walker ketertarikan, raihan terbaiknya sepanjang sewindu dengan Spurs baru hanya jadi runner-up Piala Liga Inggris pada musim 2014/2015.

Baca Juga: Jangan Lepas Bale, Madrid

” Saya menginginkan memenangkan piala. Saya tidak suka kekalahan, serta dengan Tottenham dalam satu tahun lebih, saya telah merasakannya serta tidak memenangkan apa pun benar-benar buat kecewa, ” kata Walker di Sports Mole.

” Kami telah hampir dalam dua musim paling akhir, berkompetisi dengan Leicester serta Chelsea, tapi kami barusan tidak berhasil sekali lagi serta saya tidak ingin itu berlangsung di City. ”

” Tottenham berada di tempat yang mengagumkan waktu saya pergi, mereka 2 x finish di tempat ke-2, serta beberapa orang mungkin saja ajukan pertanyaan kenapa lalu saya hengkang serta itu adalah satu perjudian. Tapi semuanya telah terbayar saat ini. Anda dapat rasakan dalam diri Anda serta Anda mesti pergi, ” dia memberikan.