Aksi Tendang Botol dan Jatuh Terpeleset dari Mourinho

Aksi Tendang Botol dan Jatuh Terpeleset dari Mourinho

Aksi Tendang Botol dan Jatuh Terpeleset dari Mourinho

Aksi Tendang Botol dan Jatuh Terpeleset dari Mourinho

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Manajer Manchester United Jose Mourinho ikut serta dalam dua insiden lucu dalam kemenangan dramatis di markas Crystal Palace : tendang botol serta jatuh terpeleset.

MU bangkit dari ketinggal 0-2 untuk berbalik menang 3-2 di Selhurst Park, Selasa (6/3/2018) awal hari WIB. Gol penentu kemenangan diciptakan oleh Nemanja Matic di menit-menit akhir kompetisi.

Dalam catatan Opta, baru kesempatan ini Mourinho membawa timnya memenangkan satu partai Premier League sesudah ketinggal dua gol lebih dahulu. Terlebih dulu, dalam 21 peristiwa sesuai sama itu, Mourinho mencapai dua hasil seri serta 19 kekalahan.

Dramatisnya kesuksesan MU berbalik menang tersebut betul-betul buat Mourinho dirundung kemelut di pinggir lapangan. Pada satu saat, rasa frustrasinya buat peracik taktik asal Portugal itu menendang botol yang tergeletak di rumput lapangan.

Baca Juga : Tendangan Bebas Maut Messi

Botol itu melayang-layang ke tribun pemirsa, tentang supporter tuan-rumah. Saat itu juga botol terbang itu menelan korban, Mourinho segera bereaksi penuh penyesalan serta mohon maaf sepenuh hati. Beberapa orang di sekitarnya, termasuk juga steward, tertawa.

” Di satu bagian ini dapat ada masalah dengan wasit, serta di bagian beda ini adalah bentuk frustrasi mendasar didalam satu pertandingan tidak ada unsur agresif sekalipun serta beberapa orang mengasyikkan. ”

” Mungkin saja mereka (supporter Palace) senang pada saya karna saya selalu menyebutkan kalau stadion ini serta beberapa suporternya betul-betul mengasyikkan, ” katanya.

Tidak hanya itu, kemelut juga buat Mourinho larut dalam situasi saat MU tengah menguber gol penentu kemenangan. Ia jatuh terpeleset di dekat ruang bangku cadangan serta lalu tampak menertawai sendiri dengan anggota staf Palace.