Aubameyang Masih Mejan di Arsenal

Aubameyang Masih Mejan di Arsenal

Aubameyang Masih Mejan di Arsenal

Aubameyang Masih Mejan di Arsenal

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Pierre-Emerick Aubameyang masih tetap mejan di Arsenal. Kompetisi The Gunners melawan Manchester City jadi buktinya.

Arsenal 2 x menelan kekalahan waktu bertemu dengan City. Kekalahan pertama ditelan pada pertandingan final Piala Liga Inggris akhir minggu kemarin. Kekalahan ke-2 didapat waktu melakukan kompetisi kelanjutan Liga Inggris, Jumat (2/3/2018) dinihari WIB. Dalam dua pertandingan itu, mereka kalah 0-3.

Aubameyang jadi sorotan dalam kompetisi melawan City. Waktu final Piala Liga Inggris, dia tidak berhasil memakai satu kesempatan bersih pada menit ke-8. Umpan mendatar Mesut Oezil ke muka gawang City, tidak berhasil dimasukkan ke gawang, karna diblok penjaga gawang The Citizens, Claudio Bravo.

Dalam kompetisi sesudahnya di Emirates Fase, Aubameyang tidak berhasil mengeksekusi penalti. Tendangannya sukses ditepis oleh Ederson Moraes.

Sepanjang mengenakan seragam Arsenal, Aubameyang telah empat kali tampak di semuanya arena. Tiga di Liga Inggris, satu yang lain di Piala Liga Inggris.

Di Liga Inggris, Aubameyang mencatatkan 1, 7 tembakan per kompetisi. Dua tembakan dilepaskan Aubameyang waktu bertemu dengan City, satu adalah eksekusi penalti yang tidak berhasil masuk ke gawang. Oleh karenanya, lumrah bila eks pemain Borussia Dortmund itu memperoleh nilai buruk, 5, 62 dari Whoscored.

Baca Juga : Hadapi Juve di Final Coppa Italia, Donnarumma Usung Misi Pembalasan

Aubameyang, yang baru gabung pada bln. Januari, memperoleh pembelaan dari manajer Arsenal, Arsene Wenger. Dia dimaksud masih tetap perlu saat.

” Mereka perlu saat untuk menyesuaikan, ” ucap Wenger selesai kompetisi di Soccerway.

” Tiap-tiap kompetisi dimana Anda kalah, Anda juga akan ada dibawah desakan. Beberapa pemain yang barusan gabung dengan kami, saya percaya mereka juga akan bagus pada saatnya. “