City Hanya Akan Berpesta Kalau Sudah Pasti Juara

City Hanya Akan Berpesta Kalau Sudah Pasti Juara

City Hanya Akan Berpesta Kalau Sudah Pasti Juara

City Hanya Akan Berpesta Kalau Sudah Pasti Juara

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Manchester City masih tetap ada pada track yang benar untuk memenangkan tiga titel pada musim ini. City meyakinkan mereka tidak juga akan kehilangan konsentrasi sebelumnya jadi juara.

City selama ini sudah mengamankan gelar Piala Liga Inggris. The Citizens mencapai trofi pertamanya di masa Pep Guardiola itu selesai melibas Arsenal 3-0 di final pada 25 Februari kemarin.

Titel selanjutnya yang punya potensi menghiasi almari juara City yaitu Premier League. City sekarang ini memuncaki klassemen serta unggul 16 point atas Manchester United yang jadi kompetitor paling dekat. Dari sembilan kompetisi tersisa, mereka cukup memenangkan empat salah satunya untuk mengunci titel.

Satu pertandingan beda yang masih tetap mungkin saja dimenangi City yaitu Liga Champions. Di pertandingan ini, City berpeluang besar maju ke perempatfinal selesai menggasak Basel 4-0 di leg pertama sesi 16 besar.

Penjaga gawang City, Ederson Moraes, mengatakan timnya juga akan berupaya keras melindungi momentum di sisa musim. Ederson menanggung timnya tidak juga akan melepas pedal gas sebelumnya trofi betul-betul ada di tangan.

Baca Juga : Fiorentina dan Cagliari Pensiunkan Nomor Punggung 13 untuk Astori

” Beberapa pemain begitu kalem serta yang kami fikirkan yaitu selalu lakukan yang paling baik, selalu melindungi konsentrasi, serta melindungi momentum, ” tutur Ederson di website resmi City.

” Kami cuma juga akan lakukan perayaan saat kami telah jadi juara serta bukanlah terlebih dulu, ” tegas kiper asal Brasil itu.

City juga akan menjamu Basel di Etihad Fase pada pertandingan leg ke-2 sesi 16 besar Liga Champions, Kamis (8/3/2018) dinihari WIB. Walau diatas kertas kesempatan Basel hampir tertutup, City tidak ingin gegabah.

” Kami konsentrasi ke tantangan selanjutnya, Liga Champions, tapi kami sekalipun tidak bisa terasa nyaman. Kami mesti senantiasa waspada, ” papar Ederson.

” Lepas dari hasil pertandingan tandang, kompetisi ini sangat perlu. Kami juga akan mulai kompetisi ini dengan konsentrasi serta berkemauan menang, ” imbuhnya.

” Untuk kami, kuncinya yaitu selalu berusaha keras untuk konsentrasi, seperti yang telah kami kerjakan pada musim ini. Demikianlah langkah kami memenangkan kompetisi. Kesempatan ini tidak juga akan ada bedanya, ” kata Ederson.