'Dele Alli Pemain 21 Tahun Terbaik di Dunia'

‘Dele Alli Pemain 21 Tahun Terbaik di Dunia’

‘Dele Alli Pemain 21 Tahun Terbaik di Dunia’

'Dele Alli Pemain 21 Tahun Terbaik di Dunia'

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Mauricio Pochettino heran dengan kritik yang datang pada Dele Alli. Walau sebenarnya menurut dia, Alli yaitu pesepakbola 21 th. paling baik didunia sekarang ini.

Mulai sejak gabung dengan Tottenham Hotspur dari MK Dons pada 2015, Alli tampak trengginas. Penampilannya yang impresif serta berkelanjutan mengantar dia mencapai titel pemain muda paling baik Premier League dalam dua musim beruntun.

Peranan dia dalam laju Spurs di Premier League musim ini juga cukup penting : 6 gol serta 9 assist. Alli tidak tergantikan di lini tengah Spurs, seperti Harry Kane sebagai bintang lini depan mereka.

Pernah dikritik karna tidak sekonsisten musim kemarin serta acap lakukan diving (Alli telah 2 x terserang kartu kuning karna diving musim ini), Pochettino masih tetap berasumsi Alli pemain muda paling baik. Sang manajer bingung kenapa banyak yang mengeritik pemain ini.

Baca Juga : Terkait Referendum, Barca Ditegaskan Bakal Tetap di La Liga

” Saat Anda memperbandingkan Alli, sosok 21 th., dengan pemain dengan umur sama bukan sekedar eropa tapi didunia, Saya fikir dia yaitu yang paling baik, ” katanya ditulis Soccerway.

” Pada usianya, perform dia, assist, serta semuanya begitu mengagumkan. Tapi, saya tidak tahu masih tetap saja ada yang mengkritik pemain ini. ”

” Katakan pada saya pemain 21 th. yang tambah baik dari dia serta banding dengan apa yang sudah Alli raih. Mungkin saja saya tidak objektif karna dia yaitu pemain saya, tapi Alli betul-betul sosok mengagumkan, ” tegas Pochettino.