Fletcher Panutan McTominay

Fletcher Panutan McTominay

Fletcher Panutan McTominay

Fletcher Panutan McTominay

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Scott McTominay membuka begitu dianya berasumsi Darren Fletcher jadi contoh, yang telah menolong perubahannya di Manchester United.

Pemain 21 th. itu di ambang tampilan pertamanya tampak untuk timnas Skotlandia, yang diambil McTominay berdasar pada garis keturunan daripada Inggris yang disebut tempatnya lahir.

Sejak masa Fletcher, baru kesempatan ini sekali lagi ada pemain senior The Red Devils yang juga akan tampak untuk timnas Skotlandia. Fletcher, yang membela MU periode 2003-2015, rupanya juga dampak besar pada McTominay.

” Saya telah menimba pengetahuan dari banyak pemain tapi dengan spesial pada Darren, ” kata McTominay pada ScottishFA. co. uk yang diambil ManUtd. com.

” Waktu saya masih tetap lebih muda, ia sempat latihan sekian kali dengan kami serta saya menganggapnya jadi contoh sejati serta sosok pemimpin di club. Sama dengan Michael Carrick serta sosok seperti mereka telah betul-betul menolong saya berkembang, ” kata pemain 21 th. itu.

Sekarang ini Fletcher membela Stoke City. Rupanya dalam balutan seragam beda juga ia tetap masih memberi input bernilai buat McTominay yang bekas juniornya di MU.

Baca Juga : Wilshere Ingin Masa Depannya Dipastikan Sebelum Piala Dunia

” Saat kami hadapi Stoke awal musim ini, saya pernah bicara dengan Darren serta sikapnya sangat baik. Dia cuma berkata, ‘Terus maju, teruskan apa yang anda kerjakan serta selalu berupaya jadi tambah baik sekali lagi lewat usaha keras’, ” kata McTominay.

” Itu pesan sama yang saya peroleh dari manajer (MU Jose Mourinho) dan bos disini (Manajer Skotlandia) Alex McLeish. Saya terasa pesan-pesan itu begitu perlu. Saya butuh mendengar semua serta mudah-mudahan dapat tampak bagus buat club serta negara, ” katanya.