Griezmann Suka Main Bareng Pogba, tapi Tak Lantas Gabung MU

Griezmann Suka Main Bareng Pogba, tapi Tak Lantas Gabung MU

Griezmann Suka Main Bareng Pogba, tapi Tak Lantas Gabung MU

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Antoine Griezmann mengungkap kenyamanan bermain dengan Paul Pogba. Walau sekian, dia tidak lalu juga akan gabung dengan Manchester United.

Pogba serta Griezmann tengah keduanya sama menguatkan timnas Prancis. Mereka barusan menelan kekalahan dari Kolombia, Prancis masih tetap juga akan hadapi Rusia dalam kompetisi yang juga akan berjalan di Krestovsky Fase, Selasa (27/3/2018).

Pogba menyebutkan keinginannya dapat bermain dengan Griezmann sehari-hari.

” Bila dapat, kami dapat begini sehari-hari, ” kata Pogba di Daily Mail.

Griezmann membalas pernyataan Pogba itu dengan positif. Meski sekian, dia tidak katakan kalau dianya tengah kirim tanda juga akan gabung dengan Setan Merah.

Baca Juga : Kante: Semoga Giroud Bikin Gol ke Gawang Spurs

” Juga akan begitu mengasyikkan untuk dapat bermain di sisimu serta memenangkan trofi. Tapi, hati-hati! Itu bukanlah bermakna saya menginginkan pergi ke Manchester United, ” kata Griezmann.

Griezmann tengah dispekulasikan juga akan pergi dari Atletico Madrid. Pemain 27 th. itu disukai oleh Manchester United, Barcelona, hingga Real Madrid. Griezmann baru juga akan meyakinkan masa depannya sebelumnya bertanding dengan timnas Prancis untuk melakukan turnamen di Rusia.