La Liga Nyaris Mustahil, Atletico Bidik Liga Europa

La Liga Nyaris Mustahil, Atletico Bidik Liga Europa

La Liga Nyaris Mustahil, Atletico Bidik Liga Europa

La Liga Nyaris Mustahil, Atletico Bidik Liga Europa

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Atletico Madrid berkemauan menyudahi musim ini dengan trofi juara. Mengingat La Liga nyaris tidak mungkin dapat dimenangi, Atletico mengarahkan bidikan ke Liga Europa.

Los Rojiblancos bertengger di posisi ke-2 klassemen La Liga dengan koleksi 64 point. Atletico masih tetap terpaut jauh, 11 point, dari Barcelona di tempat tertinggi sesaat pertandingan tinggal tersisa sembilan kompetisi saja.

Realistis jika kesempatan Atletico mendahului Barca sangatlah kecil. Terutama karna Lionel Messi cs demikian superior dimana mereka belum juga terkalahkan dalam 29 kompetisi.

Baca Juga : Lukaku dan Suarez Lawan Terberat Otamendi

Atletico, yang telah tersingkir di perempatfinal Copa del Rey, cuma mempunyai Liga Europa untuk dijuarai. Pasukan Diego Simeone ini sukses menjejak perempatfinal serta juga akan melawan wakil Portugal Sporting CP.

Diantara delapan tim yang tersisa, Atletico jadi satu diantara favorite juara dengan Arsenal. Perlu untuk Atletico memenangkan titel juara sesudah puasa titel mulai sejak memenangkan La Liga 2013/14.

” La Liga nyaris tidak mungkin untuk Atletico tapi kami mesti selalu berjuang, ” ungkap gelandang serang Atletico Koke di Marca.

” Bila kami tidak dapt mengerjakannya, jadi kami menginginkan finish ke-2 serta pada musim ini kami menginginkan memenangkan satu trofi. Di Liga Champions kami memanglah kurang bagus serta saat ini kami menginginkan memenangkan Liga Europa. ”

Diakhir minggu ini, Atletico juga akan menjamu Deportivo La Coruna di Wanda Metropolitano dalam kelanjutan La Liga, Senin (2/4/2018) dinihari WIB.