Lukaku dan Suarez Lawan Terberat Otamendi

Lukaku dan Suarez Lawan Terberat Otamendi

Lukaku dan Suarez Lawan Terberat Otamendi

Lukaku dan Suarez Lawan Terberat Otamendi

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia, – Bek Manchester City, Nicolas Otamendi, mengungkap dua lawan terberatnya. Dia mengatakan nama Romelu Lukaku serta Luis Suarez.

Otamendi bertemu dengan Suarez saat membela Valencia. Suarez jadi andalan Barcelona untuk membobol gawang lawan.

Otamendi 2 x berlaga melawan Suarez pada musim 2014/2015, semua selesai dengan kekalahan. Suarez cetak satu gol dalam dua pertemuan itu.

Sesaat dengan Lukaku, Otamendi telah empat kali bertemu. 3x di waktu Lukaku masih tetap mengenakan seragam Everton, sekali waktu telah kenakan jersey Manchester United.

Lukaku 2 x membawa tim yang dibelanya memetik hasil imbang. Lantas juga menelan sekali kekalahan serta memperoleh 1x kemenangan. Penyerang asal Belgia itu berhasil membukukan dua gol dalam pertemuan dengan Otamendi itu.

Walau mengakui banyak bertemu dengan lawan berat, Otamendi menilainya melindungi Suarez serta Lukaku jadi pekerjaan yang paling susah. Dia mengungkap argumennya.

Baca Juga : Zola: Conte Salah Satu Pelatih Terbaik, Aset buat Chelsea

” Terdapat beberapa. Luis Suarez adalah striker yang bergerak dengan konstan, lari diagonal, buka ruangan, lantas Anda mesti senantiasa bersiap untuk lari, ” kata Otamendi di Marca.

” Lantas Lukaku adalah pemain yang begitu kuat yang lain. Bagus dengan tehnik, cepat… Cuma pada dua pemain itu, ” dia memberikan.

Otamendi juga akan hadapi Lukaku di kompetisi derby Manchester di minggu depan. Pertandingan City vs MU itu juga akan berjalan di Etihad Fase pada 7 April yang akan datang.