Pochettino: Spurs Mesti Lebih Efisien

Pochettino: Spurs Mesti Lebih Efisien

Pochettino: Spurs Mesti Lebih Efisien

Pochettino: Spurs Mesti Lebih Efisien

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino suka dengan kemenangan atas Huddersfield Town 2-0. Tetapi, perform Spurs tidak seutuhnya memuaskan Pochettino.

Pada kompetisi di Wembley, Sabtu (3/3/2018) malam WIB, gelandang Korea Selatan Son Heung-min jadi bintang kemenangan Spurs. Son memborong dua gol Spurs yang diciptakan di semasing sesi.

Meskipun demikian, Spurs banyak buang kesempatan. Statistik memerlihatkan kalau the Lilywhites dapat membuat 15 percobaan dengan tujuh salah satunya menghadap ke gawang tapi cuma dua yang berbuntut gol.

” Saya senang dengan tampilan kami, kami memanglah layak memperoleh tiga angka, ” ungkap Pochettino di BBC Sport. ” Tidak sempat gampang memainkan kompetisi Premier League serta barusan yaitu kompetisi yang berat. ”

Baca Juga : Lawan Juventus, Kesempatan Lazio untuk Langsung Bangkit

” Tidak gampang melawan Huddersfield karna Anda tidak dapat mengatur tempo yang Anda sukai. Waktu jeda, kami melakukan perbaikan kondisinya serta kami menguasai. Kami harus lebih efektif, karna kami barusan mempunyai banyak kesempatan. ”

Bagaimanapun, hasil ini telah cukup untuk meletakkan Spurs di tempat bagus dalam persaingan perebutan empat besar. Spurs sesaat naik ke posisi ke-3 dengan 58 point, unggul satu angka dari Liverpol yang sekarang ini tengah berlaga melawan Newcastle United.

” Masih tetap ada jalan yang panjang hingga akhir musim. Jadi akami juga akan berjuang untuk merebut tempat kami di empat besar, ” cetus Pochettino.