Tendangan Bebas Maut Messi

Tendangan Bebas Maut Messi

Tendangan Bebas Maut Messi

Tendangan Bebas Maut Messi

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Lionel Messi jadi penentu kemenangan Barcelona atas Atletico Madrid. Sepakan bebas indahnya meyakinkan Blaugrana kukuh di puncak klassemen.

Messi jadi pencetak gol hanya satu dalam pertandingan Barcelona vs Atletico yang di gelar di Camp Nou, Minggu (4/3/2018) malam WIB. Dia jadi pemecah kebuntuan Los Cules, yang kewalahan hadapi pertahanan rapat serta disiplin Atletico.

Messi memenangkan sendiri pelanggaran tidak jauh dimuka kotak penalti Atletico. Aksinya menggiring bola dihentikan Thomas Partey dengan satu ganjalan.

Messi juga maju jadi eksekutor. Tendangan kaki kirinya melengkung apik melalui pagar pemain serta bersarang di sudut kanan atas gawang.

Jan Oblak yang melompat serta melebarkan badan demikian rupa tidak kuasa hentikan bola. Jari tangannya pernah menyentuh bola, tapi tidak cukup untuk hentikan lajunya atau melemparkannya ke luar lapangan.

Menariknya, ini yaitu gol ke-3 Messi dari sepakan bebas di tiga pertandingan beruntun. Terlebih dulu dia juga cetak gol dari sepakan bebas segera ke gawang Girona serta Las Palmas.

Baca Juga : Pochettino: Spurs Mesti Lebih Efisien

Opta mencatat ini kalau untuk pertama kalinya dalam karirnya, Messi cetak gol sepakan bebas di tiga partai berturut-turut.

Keseluruhannya pada musim ini, Messi telah buat enam gol sepakan bebas segera. Sebelumnya golnya ke gawang Girona, Las Palmas, serta Atletico, Messi lebih dahulu cetak gol seperti ini ke gawang Olympiakos, Real Sociedad, serta Alaves.