Terkait Referendum, Barca Ditegaskan Bakal Tetap di La Liga

Terkait Referendum, Barca Ditegaskan Bakal Tetap di La Liga

Terkait Referendum, Barca Ditegaskan Bakal Tetap di La Liga

Terkait Referendum, Barca Ditegaskan Bakal Tetap di La Liga

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Referendum Catalunya buat debut Barcelona di La Liga pernah dipertanyakan. Presiden La Liga Javier Tebas menyatakan Barca akan tetaplah main di arena itu.

Wacana kemerdekaan Catalunya ramai terdengar sekali lagi di Spanyol sekian waktu lalu. Persisnya 1 Oktober lantas, warga Catalunya mengambil keputusan menginginkan merdeka dari Spanyol dalam satu pemungatan nada. Pemerintah Spanyol mengatakan gagasan referendum itu ilegal.

Waktu gosip yang sama keluar satu tahun lebih lantas, Tebas serta Menteri Berolahraga Spanyol Miguel Cardenal telah meyakinkan Barca akan tidak bisa bermain di La Liga misal Catalunya pilih merdeka.

Walau gosip referendum Catalan terakhir masih tetap naik-turun terlebih sesudah dua pemimpinnya di tangkap kepolisian Spanyol, wacana masalah Barca keluar dari La Liga tetap masih ada.

Baca Juga : Guardiola Diklaim Punya Rasa Kepercayaan Diri Rendah

Berkaitan hal itu, otoritas La Liga meyakinkan kalau Barca selama-lamanya tetaplah jadi sisi dari La Liga karna pemerintah Spanyol telah menampik kemerdekaan Catalunya itu. La Liga percaya Barca juga akan tidak nekat keluar demikian saja dari pertandingan itu.

” Kami tidak dapat merubah ini. La Liga tidak bisa membiarkan ini. Saya sendiri tidak demikian bikin pusing masalah kemerdekaan Catalunya, ” tutur Tebas dalam wawancara dengan beberapa media, termasuk juga detikSport, di Shangri-la Hotel, Singapura.

” Kami sekalipun tidak miliki gagasan B (jika Barca pilih hengkang). Catalunya senantiasa jadi sisi Spanyol serta demikian halnya Barcelona, ” lanjutnya.