Zola: Conte Salah Satu Pelatih Terbaik, Aset buat Chelsea

Zola: Conte Salah Satu Pelatih Terbaik, Aset buat Chelsea

Zola: Conte Salah Satu Pelatih Terbaik, Aset buat Chelsea

Zola: Conte Salah Satu Pelatih Terbaik, Aset buat Chelsea

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Spekulasi tentang masa depan Antonio Conte di Chelsea selalu berhembus. Gianfranco Zola, bekas bintang Chelsea, bersikeras kalau Conte adalah aset perlu yang perlu dipertahankan dalam ketatnya persaingan perebutan.

Pada musim perdananya jadi manajer Chelsea, pada 2016/2017, Conte berhasil mengantar club London itu memenangkan Premier League dan jadi finalis Piala FA.

Walau demikian, Conte tidak berhasil menyamakan keberhasilan itu dengan spesial di Premier League. Berstatus juara bertahan, The Blues saat ini masih tetap tercecer di posisi ke-5 Premier League.

Bahkan juga hanya satu kesempatan realistis Chelsea untuk menyudahi musim dengan titel juara tinggal tersisa di arena Piala FA. Sekarang ini Si Biru jadi satu diantara empat tim tersisa di arena itu serta juga akan hadapi Southampton dalam persaingan perebutan ticket final.

Kondisi itu menimbulkan spekulasi tentang masa depan Conte di Chelsea. Terlebih jalinan Conte dengan manajemen club juga marak diberitakan renggang, dengan allenatore 48 th. asal Italia itu teratur mengeluhkan kebijakan transfer.

Berkenaan dengan itu Zola memohon Chelsea untuk melakukan perbaikan jalinan dengan Conte untuk menanggung sang manajer selalu bertahan di Stamford Bridge, alih-alih angkat kaki.

” Saya berharap (Conte) tidak (pergi) karna saya fikir ia adalah aset buat club. Tidak diragukan sekali lagi kalau ia seseorang pelatih yang bagus, ia bahkan juga adalah satu diantara yang paling baik, ” kata Zola dalam acara Alan Brazil Sports Breakfast di talkSPORT.

Baca Juga : Griezmann Suka Main Bareng Pogba, tapi Tak Lantas Gabung MU

” Sudah pasti pada sekarang ini terdapat banyak problem. Bila club serta manajer menginginkan selalu bekerja bersama, serta saya fikir itu juga akan bagus buat club, mereka mesti menjernihkan hal tersebut karna persaingan perebutan sekarang ini betul-betul mengagumkan. ”

” Tidak ada liga beda didunia tempat Anda bisa lihat tim-tim di dalamnya berkembang demikian cepat tiap-tiap tahunnya. Liga ini demikian kompetitif diluar serta didalam lapangan, ” katanya.