Allegri: Juventus Main Jelek

Allegri: Juventus Main Jelek

Allegri: Juventus Main Jelek

Allegri: Juventus Main Jelek

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Juventus ditahan imbang 1-1 oleh Crotone di giornata ke-33 Serie A. Allenatore Bianconeri, Massimiliano Allegri, menilainya timnya bermain buruk.

Berkunjung ke Stadio Ezio Scida, Kamis (19/4/2018) dinihari WIB, Juve mengistirahatkan beberapa pemain perlunya, seperti Gianluigi Buffon, Sami Khedira, serta Giorgio Chiellini. Miralem Pjanic serta Mario Mandzukic tidak hadir karna cedera.

Walau pemain-pemain itu tidak hadir, Juve dapat unggul duluan lewat gol Alex Sandro di menit ke-16. Walau demikian, di sesi ke-2 Crotone dapat menyamai score jadi 1-1 lewat gol Simy.

Menurut catatan Whoscored, di pertandingan ini Juve unggul jumlah penguasaan bola sebesar 73 % serta melepas 13 tembakan dengan empat yang menghadap ke tujuan. Disamping itu, tim tuan-rumah yang kalah penguasaan bola dapat melepas sembilan tembakan dengan tiga yang menghadap ke gawang.

Allegri berasumsi Juve tidak bermain bagus melawan tim yang tersungkur di zone degradasi itu.

” Kami tidak bermain bagus hari ini serta kami sedikit kesusahan. Itu tidak gampang karna kami mesti menjaga bola tanpa ada mesti tergesa-gesa. Namun, bahkan juga di sesi pertama Anda memperoleh kesan kami mungkin saja kebobolan malam hari ini, ” kata Allegri seperti diambil dari website resmi Juve.

Baca Juga : City Harus Waspadai Statistik Tim Juara Bertahan Ini

” Kami kurang rapat serta kami membiarkan Crotone banyak kirim bola kedalam kotak penalti serta menerobos lewat bagian kanan, ” sambungnya.

Hasil ini tidak menggoyahkan tempat Juventus di puncak klassemen Serie A. Juve memimpin dengan pencapaian 85 point dari 33 kompetisi, tapi mereka saat ini hanya unggul empat point atas Napoli, yang menaklukkan Udinese 4-2.